Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rayakan Ulang Tahun Ke-35, Nintendo Rilis Super Mario Bros 35

4 September 2020Narendra Soejoedi

Nintendo akan merilis ragam merchandise dan rangkaian event dalam memperingati ulang tahun game super Mario Bros ke-35.

Beberapa waktu yang lalu Nintendo baru saja mengumumkanevent ulang tahun salah satu game tersukses mereka, Super Mario Bros. Game Super Mario Bros untuk pertama kali diluncurkan 35 tahun yang lalu di Jepang. Dalam waktu singkat karakter tukang ledeng berjuluk Mario bersama konsol Nintendo Entertainment System menjadi fenomena gaming culture yang mengguncang dunia.

Berselang dari generasi ke generasi Nintendo berhasil menjadi developer yang bisa dikatakan sukses membuat berbagai variasi dari game Super Mario Bros. Mario Kart, Super Smash Bros, dan sederetan evolusi game Super Mario Bros menjadi game yang melekat dalam hati dan pikiran gamers secara luas.

Dari beberapa hal yang sudah dibagikan Nintendo dalam video pengumuman mereka, salah satu hal yang menarik adalah peluncuran Super Mario Bros 35. Game mode yang rencananya dirilis di tanggal 1 Oktober 2020 akan menampilkan permainan Super Mario Bros dengan sentuhan battle royale. 35 pemain akan bertanding bersamaan untuk menetukan satu juara yang bisa bertahan hidup paling lama.

Tidak sampai di situ saja, setiap player memiliki kesempatan untuk menyerang dan menumbangkan lawan. Setiap kali Mario menjatuhkan Goomba dan Koopa, maka secara acak player lain akan mendapatkan lebih banyak Goomba dan Koopa dalam map mereka.

Jumlah coin yang dikumpulkan dapat digunakan untuk power up roullete yang akan memberikan item secara acak untuk menyerang atau bertahan dari serangan lawan. Game mode Super Mario Bros 35 akan tersedia sampai 31 Maret 2021

via: Nintendo
via: Nintendo

Adapun masih ada kejutan yang datang bersamaan perayaan ulang tahun Super Mario Bros. Nintendo menjalin kerja sama dengan apparel brand Puma untuk meluncurkan sepatu edisi khusus yang bertemakan Super mario Bros. Masih dari rangkaian event yang sama, clotihing line Black Milk Clothing akan meluncurkan koleksi khusus dengan tema yang sama.

Perilisan mainan Mario Kart Live: Home Circuit adalah salah satu inovasi yang patut diacungi jempol. Secara garis besar Nintendo mencoba mendobrak batasan antara environment di dalam game dengan mainan fisik di luar game.

Mario Kart Live: Home Circuit akan memungkinkan pemain bebas merancang sirkuitnya sendiri dan kemudian bisa dimainkan secara interaktif dalam game. Mainan Mario Kart yang sudah terhubung akan bergerak seiring jalannya balapan di dalam game. Berbagai efek item yang digunakan di dalam game akan berpengaruh juga pada gerakan mainan di luar game.

 

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV