Sukses Pasarkan Barang Elektronik, Samsung Kembangkan Bisnis Fashion di Cina

1 min read
August 22, 2012

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung akan segera mengembangkan sayap bisnisnya di Cina, namun bukan untuk industri elektronik, melainkan industri fashion. 

Melalui salah satu anak perusahaannya, 8ight Seconds, akan menjejakkan kaki untuk pertama kalinya di luar Korea Selatan. Song Tai-keun, perwakilan 8ight Seconds menyatakan perusahaannya mentargetkan 12 toko untuk melayani pasar Cina sampai akhir 2014 mendatang. Saat ini, sudah ada 6 outlet 8ight Seconds di negeri tirai bambu tersebut.

Samsung sendiri memiliki lebih dari 30 anak perusahaan yang bervariasi mulai dari bisnis asuransi, fashion, taman bermain, hotel, periklanan dan konstruksi.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Tidak Ada Lagi Keyboard Kotor, Logitech Luncurkan Keyboard Yang Dapat Dicuci!

Next Story

Universitas Michigan Kucurkan $22 Juta Untuk Pengembangan Mobil Pintar Yang Saling Terhubung

Latest from Blog

Don't Miss

Jawab Kebutuhan Kreator, Samsung Hadirkan Galaxy Tab S11 dengan Layar Dynamic AMOLED 2X dan S Pen

Di tengah ledakan industri kreatif Indonesia, yang kini menampung lebih
Galaxy S25 FE

Galaxy S25 FE: Alat Ampuh Bikin Travel Journey dan Photo Spread Kekinian

Bagi seorang content creator di era digital, smartphone bukan lagi