Dark
Light

Sudah Terjual Sekitar 10.000 Unit, Jangan Terlewat Penjualan Perdana Xiaomi 14T Series

1 min read
October 9, 2024

Xiaomi telah resmi menghadirkan perangkat Xiaomi 14T Series beberapa waktu lalu. Dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, perangkat ini cukup membuat ‘gempar’. Nah penjualan perdana perangkat ini masih terus berlangsung sampai 11 Oktober 2024 ini. 

Xiaomi sendiri mengumumkan bahwa penjualan perdana ini selama 36 jam pertama mereka telah bisa menjual sekitar 10.000 unit, kami di Hybrid menjadi salah satunya karena sudah membeli sendiri varian Pro.

Nah, sampai tanggal 11 Oktober, momen penjualan perdana masih berlangsung. Selama penjualan perdana biasanya ada promo khusus, kalau Anda terlewat promo khusus di hari peluncuran, Anda mungkin saja masih mendapatkan promo lain. 

Kanal penjualan untuk varian seri ini ada beberapa. Sebagai informasi, ada dua varian Xiaomi 14T yaitu yang biasa dan pro, dan masing-masing varian punya dua ukuran. Jadi total ada 4 perangkat yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Seri Xiaomi 14T varian 12GB/256GB sendiri bisa  didapatkan secara eksklusif di mi.co.id serta Xiaomi Official Store di Tokopedia. Sedangkan untuk  varian 12GB/512GB bisa didapatkan melalui mi.co.id serta Xiaomi Official Store di Blibli, Tokopedia,  Shopee dan mitra resmi lainnya.

Bagi Anda yang ingin memiliki versi pro, seri Xiaomi 14T Pro varian 12GB/256GB dijual secara eksklusif di mi.co.id serta Xiaomi Official Store di Blibli. Sedangkan varian 12GB/512GB bisa dibeli melalui mi.co.id serta Xiaomi Official Store di Blibli, Tokopedia, Shopee dan mitra resmi lainnya.

Ada hadiah Gift Box Xiaomi 14T Series untuk pembelian Xiaomi 14T dan 50W Wireless Charging Stand Pro untuk setiap pembelian Xiaomi 14T Pro. Dengan catatan, selama persediaan masih ada. 

Selainitu ada pula penawaran ekslusif spesial selama periode penjualan perdana, yaitu Layanan Eksklusif VIP selama 24 bulan. Layanan Eksklusif VIP ini termasuk jaminan kualitas 24 bulan, 1 (satu) kali garansi terbatas untuk kerusakan layar, 1 (satu) kali perbaikan di luar garansi dengan gratis biaya jasa perbaikan, Ponsel Cadangan berlaku selama 24 bulan, Layanan Pelanggan VIP eksklusif selama 24 bulan, Layanan Perbaikan Bebas Repot selama 24 bulan.

Xiaomi 14T Series sendiri adalah perangkat seri 14 Xiaomi selanjutnya yang hadir di Indonesia. Dua perangkat yang ada membawa fitur yang fokus pada fotografi. Keduanya dilengkapi dengan lensa Leica Summilux. 

Namun ada pula perbedaan di keduanya, misalnya saja dukungan travel charger, varian pro lebih besar 120W sedangkan yang varian biasa 67W. Image sensor Sony’s IMX906 image sensor di varian biasa dan varian pro Light Fusion 900. Dan tentu saja prosesornya, Mediatek Dimensity 9300+ dan untuk varian pro dan varian biasa menggunakan MediaTek Dimensity 8300-Ultra (4nm).

Keduanya juga dilengkapi dengan kamera utama 50MP dan juga beberapa fitur Leica yaitu Authentic Leica Imagery.

Xiaomi 14T dijual dengan harga mulai Rp6.499.000, sedangkan Xiaomi 14T Pro hadir dengan harga mulai Rp8.499.000.

Simak artikel perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro di sini:

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro
Previous Story

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Next Story

Foto Malam Siapa Takut, Galaxy Z Flip6 Dilengkapi Kemampuan Nightography Untuk Foto Ciamik

Latest from Blog

Ini Dua Chromebook Baru dari Lenovo

Lenovo memperkenalkan dua Chromebook terbaru, yakni Lenovo Chromebook Duet (11″, 9) dan Lenovo Chromebook Duet EDU G2, yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas

Don't Miss

Dua Monitor Gaming Terbaru dari Xiaomi: G27Qi dan G24i

Xiaomi Indonesia meluncurkan dua monitor gaming terbaru, Xiaomi 2K Gaming
Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan