Dark
Light

Sudah Pre-order Vivo V40 5G Belum? Hape dengan Fitur Fotografi Teknologi Imaging ZEISS

by
1 min read
September 11, 2024
Pre-order Vivo V40

Vivo Indonesia terus berinovasi dengan menghadirkan smartphone-smartphone yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Khususnya bagi konsumen yang menginginkan smartphone dengan performa handal dan fotografi profesional dalam satu perangkat.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui Vivo V Series yang secara konsisten menghadirkan inovasi performa dan fotografi. Dan tahun ini, Vivo secara resmi memperkenalkan Vivo V40 ke Indonesia melalui acara pembukaan untuk Vivo 10th Anniversary: A Decade of Joy.

Vivo V40 yang kini resmi hadir di Indonesia didesain dengan berbagai keunggulan, dibuat khusus untuk para pencinta fotografi portrait dan generasi produktif yang menginginkan performa maksimal. Maka dari itu Vivo menggandeng ZEISS di smartphone terbarunya ini.

Pre-order Vivo V40

“Sebagai bentuk komitmen vivo terhadap inovasi teknologi, vivo V40 hadir dengan kemampuan fotografi portrait profesional ZEISS yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, desain elegan, dan performa bertenaga.” ungkap Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia.

Kolaborasi Vivo dan ZEISS menyatukan dua kekuatan inovatif, yaitu inovasi optik dan imaging yang membawa era baru dalam dunia fotografi portrait pada smartphone. Kolaborasi ini melahirkan foto potret dengan kualitas gambar yang luar biasa tajam, detail, dan kaya warna.

Spesifikasi kamera sendiri adalah 50MP ZEISS OIS Main Camera; f/1.88 lalu 50MP ZEISS Ultra Wide-Angle Camera; f/2.0, sedangkan 50MP ZEISS Group Selfie Camera. Ada pula Aura Light untuk kesan foto yang lebih menarik.

Tidak ketinggalan Vivo melengkapi V40 dengan berbagai fitur AI paling canggih mereka. Seperti AI Aura Light Portrait, AI 3D Lighting Algorithm, AI Erase, AI Photo Enhance, hingga AI Neural Network Unit berkat chipset cerdas Snapdragon 7 Gen 3 yang diusung.

Vivo V40 kini suda dapat dipesan melalui sistem pre-order dengan varian berikut:

  • RAM 8GB(+8GB)| Internal 256GB : Rp6.499.000
  • RAM 12GB(+12GB)| Internal 256GB : Rp6.999.000
  • RAM 12GB(+12GB)| Internal 512GB : Rp7.999.000

Vivo Watch 3

Selain meluncurkan smartphone V40, Vivo Indonesia ternyata juga meluncurkan smartwatch barunya yaitu Vivo Watch 3. Smartwatch ini menyasar bagi para pengguna yang memiliki gaya hidup aktif dan terus terkoneksi setiap saat.

Kemudahan konektivitas juga diberikan melalui fitur NFC Access Card yang inovatif dan memungkinkan membuka akses tanpa repot membawa kartu fisik. Dilengkapi 100+ Sports Mode, pantau detak jantung, dan kadar oksigen darah 24 jam untuk capai target kebugaran optimal.

Vivo Watch 3 ini dapat bertahan hingga 16 hari dengan sekali pengecasan, sementara ketahanan air 5ATM memastikannya siap menemani gaya hidup aktif. Smartwatch Vivo Watch 3 ini sendiri akan dijual dengan harga Rp2.999.000.

Vivo Imagine Photography Awards

Terakhir, Vivo juga mengumumkan kompetisi fotografi baru yang diberi nama Vivo Imagine Photography Awards. Dengan mengusung tema “Joy in Us”, Vivo mengajak para pengguna untuk menangkap setiap momen, mengekspresikan kreativitas dan emosi bersama smartphone Vivo.

Kompetisi ini tidak hanya sekadar keterampilan teknis fotografi—ini tentang kemampuan untuk melihat dan berbagi momen-momen penuh makna yang singkat namun kuat dan mendalam. Akan ada 6 kategori berbeda mulai dari Portrait, Street, Nature, Night, Still Life, and Series Photography.

Pendaftaran kompetisi ini akan dibuka mulai 23 September 2024 mendatang dan akan memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah bagi pemenang special jury award, serta 1 unit smartphone vivo untuk pemenang pada setiap kategori.

Previous Story

MSI Siapkan 8 Laptop AI untuk Penuhi Berbagai Kebutuhan Pengguna

Next Story

Sudah Bisa Circle to Search di Galaxy Tab S9 FE Series, Fitur Menarik untuk Mahasiswa Back to Campus

Latest from Blog

Don't Miss

vivo Watch 3 Pilihan Baru untuk Dukung Gaya Hidup Sehat dan Produktif

Kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya hidup sehat terus meningkat, mendorong
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius