Dark
Light

Suara Notifikasi di Aplikasi Poke dari Facebok Adalah Suara Mark Zuckerberg?

by
1 min read
December 26, 2012

Facebook beberapa waktu lalu meluncurkan aplikasi Poke yang memungkinkan pengguna mengirimkan pesan, foto, video singkat pada teman Anda, yang akan langsung hilang dalam waktu tertentu.

Aplikasi ini mirip seperti fitur yang ada di layanan web Facebook yang bisanya digunakan untuk ‘men-colek’ teman untuk menegur atau mengingatkan akan sesuatu hal.

Dalam apilkasi Poke ini juga ada suara notifikasi, TechCrunch menyebutkan suara ini adalah suara Mark Zuckerberg sendiri yang merupakan CEO dari layanan jejaring sosial terbesar ini. Awalnya suara Mark ini dibuat sebagai lelucon yang disimpan di ponsel pribadinya, namun Mark diyakinkan untuk merekam suara ini dengan melalui beberapa filter audio dan akhirnya digunakan sebagai notifikasi.

Aplikasi Poke ini memang sering dikaitkan dengan aplikasi Snapchat yang memiliki fitur serupa dan cukup populer. Facebook sendiri dikabarkan sempat menawar untuk membeli startup pengembang aplikasi tersebut namun tidak diterima.

Poke App dibuat hanya dalam 12 hari, dengan gaya ‘Hacker Way’ khas Facebook aplikasi ini dibuat oleh tim kecil, dikabarkan Mark sendiri ikut serta untuk membuat kode aplikasi tersebut. Hal menarik lain adalah logo dari aplikasi tersebut di desain dengan menggunakan teknik cat air.

Penasaran suara Mark yang jadi notifikasi, berikut rekamannya yang dikutip dari TechCrunch.

Sumber: TechCrunch.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Rumor: Tampilan BlackBerry 10 N-Series

Next Story

Sambut Liburan, KakaoTalk Sediakan Emoticon Khusus dan Fasilitas ‘Potong Pulsa’

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi