2 July 2022

by Yubian Asfar

Stranger Things Season 4 Volume 2 Rilis, Akan Ada Alur Cerita Kejutan?

Warna baru, kejutan baru, dan alur yang berbeda siap dihadirkan di Stranger Things Season 4 Volume 2!

Seri petualangan terkenal, Stranger Things Season 4 Volume 2 kembali mendapatkan serial lanjutannya di hari Jumat (1/7) pada platformNetflix. Penantian panjang para penggemar kini akan terkuak, apa yang akan dihadirkan di seri kali ini?

Pada seri Volume 2 di musim ini akan dihadirkan dua episode dengan durasi yang panjang dan memiliki adegan menarik bagi para penonton setia Stranger Things.

Dari cuplikan baru dari dua episode terakhir Stranger Things, hampir semua karakter favorit terlihat berada dalam bahaya besar Vecna dan berbagai makhluk dari Upside Down.

Nantinya durasi film dua episode di Volume 2 akan memiliki rentang waktu 1 jam 25 menit untuk Episode 8 dan 2 jam 30 menit untuk Episode 9.

Stranger Things Season 4 Volume 2

Duffer Brothers. Sumber: Variety

Episode 8 dengan judul Papa akan menunjukkan latar belakang karakter Eleven, lalu disusul Episode 9 yang menguak satu sosok misterius lewat judul The Piggyback.

Pembuat film Stranger Things, Matt dan Ross Duffer atau dikenal Duffer Brothers mengatakan akan ada yang satu karakter yang meninggal di akhir seri film. Meskipun demikian, meninggalnya karakter tersebut akan berperan penting menuju ke akhir cerita dari serial tersebut.

Kejutan Alur Cerita, Siapa yang Meninggal?

Sumber: Netflix

Dilansir wawancara dari Variety, Matt Duffer selaku salah satu pembuat serial Stranger Things menguak beberapa kejutan di serial terbarunya. "Ketika berbicara tentang karakter yang sekarat, Anda harus melihat apa efek berikutnya, dan apakah itu menarik. Tapi, saat kami pindah ke wilayah endgame dengan (musim) lima jadi yang terakhir, lebih banyak lagi yang 'ada di atas meja'." Ucapnya.

Tentu dengan wawancara tersebut, banyak fans mulai menaruh perhatian kepada Steve, Eddie, atau Nancy yang memang memiliki bahaya terbesar menuju ke Season 5.

Meski begitu, Duffer Brothers juga mengatakan bahwa Steve tidak memiliki kondisi yang fatal meski mendapatkan gigitan Demo-Bats pada Stranger Things Volume 1.

Eleven dan Dr. Brenner. Sumber: Netflix

Bila bukan Steve, maka Nancy dan Eddie yang menjadi kejutan berikutnya. Apakah mereka bisa selamat dari sasaran Vecna? "Mereka sekarang ada di trailer Eddie dan mungkin selera musik Eddie dan Nancy tidak selaras," tutup sang penulis tentang alur cerita kedua karakter.

Pada cuplikan pertempuran dengan Vecna, semua orang telah lolos dari cengkraman monster Upside Down dan Eddie punya rencana berikutnya untuk mengalahkan penjahat di seri terbaru.