Internet
for SEO
Internet

Stiker Baru di WeChat: Raditya Dika

8 January 2015wiku

WeChat mengumumkan penambahan stiker yang didasarkan dari tokoh populer di layanan mereka. Stiker tersebut adalah stiker Raditya Dika.

Penggunaan layanan pesan dan stiker kini hampir tidak bisa dilepaskan, penambahan stiker dari tokoh populer tentu saja diharapkan untuk meningkatkan penggunaan layanan pesan tersebut.

Stiker Raditya Dika (Radit) di galeri stiker WeChat ini menghadirkan 16 pilihan stiker yang menampilkan ekspersi lucu dari Radit dalam berbagai kegiatan. Tentunya akan sesuai dengan ekpresi percakapan yang dilakukan di WeChat.

Ada ekspresi lari, mancing, tinju, berharap, mengantuk, cuek dan beberapa ekspersi lain. Stiker animasi Radit ini bisa didapatkan secara cuma-cuma lewat aplikasi WeChat di Android dan iOS.

 

Info menarik: Petshopbox Hadirkan Stiker Puffy & Cherry’s Memorable Trip di KakaoTalk

 

Raditya Dika sendiri dikenal sebagai blogger, stand up comedian dan juga pemain film. Pemilihan tokoh ini sudah tentu bisa diprediksi adalah berdasarkan popularitas Radit di kalangan segmen pengguna stiker dan aplikasi pesan.

Pemilihan stiker yang diadaptasi dari tokoh ini tentunya menjadi alternatif selain berbagai stiker yang hadir dalam rupa kartun, teks, atau bentuk lain. Aplikasi pesan lain, misalnya Line, juga pernah merilis stiker jenis ini lewat tokoh-tokoh AADC 2014.

Perang fitur stiker sepertinya akan semakin memanas di tahun 2015 ini, seiring dengan bertumbuhkan studio desain yang menjadikan segmen stiker sebagai salah satu target pemasukan dalam bisnis mereka. Kita tunggu, stiker-stiker seru lain yang akan hadir di layanan aplikasi pesan.

Tambahan informasi, beberapa artikel yang membahas tentang stiker buatan lokal:

Play video

27 June 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Ledger umumkan markteplace NFT. Berita lengkap ...

Others from #HybridTV