Dark
Light

Spotify Resmi Hadir di Singapura (Updated)

by
1 min read
April 16, 2013

Melanjutkan kabar sebelumnya tentang kehadiran layanan streaming musik Spotify di Singapura, kini penikmat musik di negara tersebut telah bisa mendengarkan musik dari Spotify.

Seperti yang dikutip dari Unleashthephone, Spotify kini telah tersedia bagi pengguna di Singapura dan menawarkan dua pilihan layanan, gratis dan berbayar. Untuk yang gratis akan ditampilkan iklan dan hanya bisa mendengarkan musik di desktop sedangkan yang berbayar ada biaya langganan sebesar 9.9 SGD setiap bulannya dan bisa mendengarkan lagu di berbagai perangkat.

Spotify sendiri menyediakan lebih dari 20 juta koleksi lagu yang bisa di-stream oleh para penggunanya. Layanan ini populer di Eropa dan berbagai negara lain dan telah tersedia di 20 lebih negara.

Indonesia sendiri sampai saat ini belum masuk sebagai negara yang telah bisa menikmati layanan Spotify. Apakah dengan tersedianya layanan ini di Singapura maka pengguna sini akan segera bisa menikmati layanan ini? Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Update: Dalam rilis resmi Spotify mengatakan bahwa untuk wilayah Asia mereka tidak hanya tersedia di Singapura tetapi juga di Malaysia dan Hong Kong. Selain itu Spotify juga menyediakan layanannya di Amerika Latin lewat Meksiko dan beberapa negara lain seperti Estonia, Lithuania dan Iceland.

Previous Story

Toilet yang Bisa Dikendalikan oleh Smartphone Diminati Pengguna Jepang

Next Story

Infografis Evolusi Lima Tahun Sistem Operasi Android

Latest from Blog

Don't Miss

The Beatles pakai AI untuk rilis lagu baru

Berkat AI, The Beatles Siap Rilis Lagu Baru dengan Vokal John Lennon

Haruskah penggunaan AI dilarang di industri musik? Jawabannya sudah pasti
Spotify playlist NFT

Spotify Uji Fitur Playlist yang Hanya Dapat Diakses oleh Pemegang NFT

Salah satu fungsi NFT yang kerap digembar-gemborkan selama ini adalah