Dark
Light

Siap-siap, Spotify Bakal Hadir di Indonesia Akhir Maret Ini!

1 min read
March 21, 2016

Kabar soal kehadiran layanan streaming musik, Spotify di Indonesia ternyata bukan isapan jempol. Melalui Facebook fan page resminya, Spotify mengonfirmasi kehadirannya di Indonesia yang akan terlaksana dalam waktu kurang dari 10 hari. Lebih spesifik, laman About di fan page tersebut menyebutkan mereka bakal hadir pada tanggal 30 Maret 2016.

We are so excited to announce that Spotify will be available in Indonesia in just 10 days! Stay tuned for more updates

Posted by Spotify on Saturday, March 19, 2016

Dengan peresmian ini maka Spotify akan menjadi pesaing terbaru bagi Apple Music dan Guvera yang sudah lebih dulu mampir ke tanah air. Dan tentu kebar ini bakal membuat layanan serupa lainnya berada dalam posisi waspada.

Desas-desus kehadiran Spotify di Indonesia sendiri sebenarya sudah berhembus sejak dua tahun lalu. Kala itu Telkomsel disebut-sebut bakal menjadi rekanan Spotify dalam menjangkau konsumen di bumi pertiwi. Setahun berselang Techcrunch juga menerbitkan berita serupa yang menyinggung rencana kehadiran Spotify di Indonesia. Tetapi dikarenakan sejumlah persoalan, salah satunya dari perusahaan label musik, akhirnya baru di tahun 2016 inilah Spotify bisa benar-benar bisa mewujudkan rencananya.

Dalam rangka persiapan tersebut, Spotify juga telah mendaftarkan akun resmi untuk kawasan Indonesia dengan kicauan perdana, Halo Indonesia!!! Dan hastag #waktunyaspotify.

Dari pantauan DailySocial, berita kedatangan Spotify ini disambut antusias oleh sejumlah fans.Terlihat dari sejumlah komentar yang ditinggalkan di fan page resminya. Kendati salah satu pengguna Facebook juga menyayangkan gerak lambat Spotify ketimbang Apple Music.

Sumber berita Facebook/SpotifyID.

Previous Story

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (14 – 20 Maret 2016)

Next Story

Menilik Inovasi Digital Payment Bersama Donald Wihardja di Echelon Indonesia 2016

Latest from Blog

Don't Miss

Spotify playlist NFT

Spotify Uji Fitur Playlist yang Hanya Dapat Diakses oleh Pemegang NFT

Salah satu fungsi NFT yang kerap digembar-gemborkan selama ini adalah

Saingi Wordle, Spotify Akuisisi Game Tebak Lagu, Heardle

Wordle memang jadi fenomena besar satu tahun belakangan dan Spotify