Dark
Light

Sparxup 2012 Kembali Lagi Tahun Ini

1 min read
June 22, 2012

Sebagai salah satu media yang memfokuskan diri di dunia teknologi dan entrepreneurship di Indonesia, DailySocial selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi sebesar-besarnya ke industri. Adalah visi kami untuk memajukan industri teknologi di Indonesia melalui entrepreneurship, dan hal itu selalu menjadi landasan operasi dari tim DailySocial.

Selain melalui channel media, tim DailySocial juga memiliki beberapa event yang mengusung tema teknologi dan salah satunya adalah Sparxup Awards. Kami memulai Sparxup dengan mimpi untuk mengangkat startup-startup Indonesia yang sebelumnya masih sangat sedikit dan cenderung kurang terekspose. Melalui Sparxup, kami juga ingin berbagi pengetahuan dan jaringan dengan membawa pembicara-pembicara kelas dunia untuk hadir, berbagi dan mungkin juga belajar mengenai ekosistem startup di Indonesia.

Kami senang dengan apa yang kami lakukan, dan senang ada banyak teman-teman startup yang merasakan manfaat dari Sparxup. Baik itu berupa pendekatan dari investor, partner, media dan bahkan pertumbuhan jumlah pengguna baru yang didapatkan setelah berpartisipasi di Sparxup Awards. Apapun itu, komitmen kami tetap sama untuk memberikan yang terbaik untuk startup Indonesia.

Berangkat dari visi dan mimpi yang sama, tahun ini kami kembali mengadakan Sparxup. Namun tentunya kami terus memperbaiki diri dan belajar dari pengalaman kami dua tahun terakhir. Sparxup akan hadir lebih segar, lebih berbobot, lebih fokus dan pastinya dengan mengusung konsep baru yang tetap konsisten dengan visi dan mimpi kami. Dengan dukungan dari teman-teman startup, rekan media dan tentunya para sponsor, kami akan memberikan yang terbaik untuk Sparxup tahun ini.

Kami sekarang sedang bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk Sparxup yang akan mencapai puncak acara minggu pertama Oktober 2012. Dan sama seperti tahun kemarin, kami akan mengadakan kompetisi startup yang bergengsi dan konferensi dengan pembicara berkelas internasional. Namun, tahun ini kami juga mengadakan event hackathon yang nantinya akan diadakan untuk teman-teman developer yang mencari tantangan di bidang pemrogramman. Tentunya bukan seperti hackathon yang biasa šŸ˜‰

Untuk sekarang, hanya itu yang bisa kami sampaikan, namun pastinya ada banyak kejutan lain yang sedang kami siapkan untuk Sparxup tahun ini. Ada baiknya teman-teman startup juga mulai bersiap-siap untuk meluncurkan startupnya di panggung Sparxup 2012 nanti. Until then, we will do our best to prepare.

P.S : we have a special sponsorship package for startups, contact [email protected] for more information.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Detik’s CTO Andry Huzain jumps ship, joins PlasaMSN as Director

Next Story

Saingi IndoNetwork, IndoTrading Bawa Tampilan yang Lebih Segar

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

SparxUp DevClass 2014 Hadirkan Diskusi Produk, UX, UI, dan Pemasaran Online

Putaran pertama dari Dev Class SparxUp 2014 dimulai pada Kamis

Inilah Para Pemenang Tiket Gratis Sparxup Series 2014: Dev Class!

Berdasarkan penilaian terhadap komentar yang masuk di artikel kemarinĀ tentang aplikasi