Dark
Light

SourceForge Akuisisi Ohloh

1 min read
May 29, 2009

Sourceforge, perusahaan publik yang membawahi SourceForge.net dan Slashdot hari ini mengumumkan telah mengakuisisi Ohloh. Ohloh adalah sebuah komunitas online berisi programmer open source dari seluruh penjuru dunia.

Ohloh yang berbasis di Bellevue ini memiliki koleksi proyek open source dan programmer terbesar di dunia dari 3500 website yang masing-masing memiliki koleksi 300.000 proyek. Ohloh yang juga mengadopsi konsep jejaring sosial ini juga memiliki sistem reputasi untuk para programmer dengan melihat dari tingkat kontribusi di proyek-proyek skala besar.

Sourceforge sendiri menyatakan bahwa Ohloh memiliki data trend open source yang sangat berharga untuk Sourceforge terutama untuk menajamkan program targeted advertising (programmer open source) dan pengguna lain yang techie/geek.

Ohloh didirikan pada 2004 menggunakan pembiayaan dari angel investor Jeff Clavier dari SoftTechVC dan Larry Augustin (co-founder SourceForge)

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[VIDEO] Microsoft Bing?

Next Story

‘Pay With Facebook’ Telah Tiba!

Latest from Blog

Don't Miss

Microsoft menunda akuisisi Activision Blizzard

Microsoft dan Activision Blizzard Sepakat Menunda Akuisisi ke Bulan Oktober

Perjalanan panjang dari akuisisi terbesar oleh dua perusahaan teknologi raksasa,
Drama akuisisi Activision Blizzard

Microsoft Menangkan Pengadilan, Akuisisi Activision Blizzard Masuki Babak Akhir

Drama akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft sepertinya akan segera berakhir.