Gadget News
for SEO
Gadget News

Sony Umumkan TWS ANC LinkBuds S, Kecil Dan Ringan Untuk Dikenakan Seharian

19 May 2022Lukman Azis

LinkBuds S dirancang sebagai TWS yang dapat Anda kenakan sepanjang hari dan ‘menghubungkan’ kehidupan digital Anda

Sony telah mengumumkan TWS terbarunya, bernama LinkBuds S. Earbud ini dijual dengan harga US$200 atau sekitar Rp2,9 jutaan dan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu black, white, dan beige dengan warna charging case senada.

Berbeda dengan LinkBuds yang dirilis awal tahun ini, LinkBuds S tidak mengadopsi open-design, dan menggunakan faktor bentuk yang lebih konvensional yang pas bagi telinga dengan desain ergonomis sehingga lebih stabil saat dipakai.

Bentuknya kecil dan ringan, berat masing-masing earbud hanya 4,8 gram saja sehingga nyaman dikenakan seharian. LinkBuds S berukuran kecil berkat unit driver 5 mm baru, dengan diafragma high-compliance dan sudah mendukung codec Bluetooth LDAC dari Sony.

Meski ringan, fitur-fitur yang disematkan tergolong kelas berat, termasuk active noise cancellation (ANC) untuk menghilangkan gangguan suara bising dari lingkungan sekitar. Namun Anda tetap dapat terhubung dengan berbagai orang dan tempat berkat ambient sound atau transparency mode, fitur ini memungkinkan mendengar suara di sekeliling tanpa harus repot-repot melepas earbud.

LinkBuds S dilengkapi setelan kontrol sentuh intuitif. Ketuk earbud kiri untuk pindah dari noise cancelling ke ambient sound, ketuk lama untuk quick attention, atau ketuk dua kali earbud kanan untuk lompat ke lagu berikutnya.

Kemudian ada fitur cerdas adaptive sound control yang dapat merasakan di mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan, lalu menyesuaikan setelan suara sekitar untuk pengalaman mendengarkan yang ideal. Seiring waktu, fitur ini mempelajari perilaku pengguna dan dapat mengenali lokasi yang sering dikunjungi, misalnya tempat kerja atau kafe favorit, dan mengatur suara agar sesuai dengan situasi.

Seperti halnya LinkBuds reguler, Sony memosisikan LinkBuds S sebagai TWS yang dapat Anda pakai sepanjang hari dan ‘menghubungkan’ kehidupan digital Anda. Ia juga dapat secara otomatis memutar musik segera setelah Anda menggunakannya. Mengambil dari daftar putar Spotify yang disukai atau mulai memutar trek audio soundscape yang menenangkan setelah menyelesaikan panggilan kerja.

Daya tahan baterainya sendiri dinilai enam jam dengan fitur ANC aktif atau totalnya hingga 20 jam dengan charging case. Bodinya sudah tahan air dengan peringkat IPX4 dan sudah mendukung fitur Fast Pair baru dari Google.

Sumber: TheVerge

Play video

23 June 2022

Daftar Adaptasi Animasi dari Game #hybridhighlight Eps. 6

HybridHighlight kali ini akan membahas tentang daftar animasi yang merupakan adaptasi dari game. Apa saja animasi itu?

Others from #HybridTV