Dark
Light

Social Media Report: Statistik Facebook Pages di Indonesia Selama Maret 2013 dari Socialbakers

1 min read
April 17, 2013

Layanan statistik media sosial, Socialbakers, seperti biasanya kembali merilis laporan mengenai keadaan berbagai media sosial. Laporan terakhir yang dirilis baru-baru ini membahas mengenai kondisi Facebook Pages di Indonesia selama Maret 2013.

Seperti laporan bulan lalu, BlackBerry masih memuncaki daftar brand dengan penggemar lokal terbanyak di Facebook. Secara keseluruhan daftar ini bisa dibilang tidak berubah dengan 8 dari 10 brand teratas masih dihuni oleh brand-brand yang sama dengan laporan untuk bulan Februari lalu. Pendatang baru di daftar ini hanya XL Rame dan Kratingdaeng Indonesia yang masing-masing menempati urutan 8 dan 10.

Demikian juga kondisinya dengan daftar media dengan penggemar lokal terbanyak di Facebook. Dari sepuluh brand teratas, delapan diantaranya masih sama diisi oleh media-media yang menghuni daftar tersebut bulan lalu. Perubahan mencolok hanya terjadi pada akun Facebook Security yang tiba-tiba melonjak ke posisi 4.

Sementara untuk kategori brand dengan engagement rate terbesar ditempati oleh brand-brand Combiphar, Prenagen, Gly Derm, Teh Pucuk Harum dan KLM Indonesia. Meskipun patut diperhatikan bahwa dua posisi teratas justru mengalami penurunan angka engagement rate selama Maret lalu.

Terakhir kategori brand-brand dengan akun Facebook Page paling responsif dipuncaki oleh WRP, Acer, Wardah, Lactamil, dan HiLo Teen.

Untuk melihat laporan lengkap dari Socialbakers, Anda bisa mengunjungi tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Indonesian Photo Sharing App PicMix to Reach 10 Million Users This Week, 140 Million Photos

Next Story

XL Akan Buka Pre-Order Samsung Galaxy S4 Mulai 18 April

Latest from Blog

Don't Miss

Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan
Twitter rebranding jadi X

Elon Musk Ganti Nama dan Logo Twitter Jadi “X”

Elon Musk kembali mengumumkan perubahan drastis terkait Twitter. Melalui akun