Dark
Light

Snyppit, Aplikasi Alternatif Vine untuk Android

1 min read
May 8, 2013

Meski mendominasi pangsa pasar sistem operasi mobile, Android nampaknya masih cukup sering dijadikan pilihan kedua bagi para pengembang aplikasi mobile. Ada cukup banyak aplikasi yang dibuat dan dirilis untuk iOS terlebih dulu dan baru beberapa waktu kemudian dirilis untuk Android juga. Salah satu aplikasi yang mengambil langkah tersebut adalah aplikasi berbagi video Vine.

Ketiadaan Vine dari sistem operasi Android rupanya tidak disia-siakan oleh pengembang lainnya. Snyppit, sebuah aplikasi dari Singapura, mencoba memberikan pengguna Android alternatif terhadap Vine. Sebagaimana Vine, Snyppit mengusung konsep media sosial untuk video berdurasi pendek. Jika Vine memperbolehkan pengguna untuk membagikan video berdurasi 6 detik, Snyppit mempunyai batasan 7 detik per video.

Dengan Snyppit, pengguna bisa mengambil video selama 30 detik dan kemudian memilih 7 detik yang ingin dibagikan ke Snyppit. Saat ini Snyppit memberi opsi berbagi ke jejaring sosial Facebook dan tentunya ke sesama pengguna Snyppit, meskipun saat tulisan ini dibuat, jumlah unduhan Snyppit masih sangat sedikit di kisaran 10-50 unduhan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya dari Google Play Store di tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

The Messaging Conundrum

Next Story

Telkomsel dan Nokia Umumkan TemanDev Untuk Kembangkan Konten Lokal Lebih Jauh

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur dan Pengembangan Baru di Android 15

Mari kita intip terlebih dahulu fitur dan pengembangan apa saja

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas