Dark
Light

CEO OnePlus Benarkan Kabar Soal Smartphone Baru

1 min read
May 3, 2017

OnePlus sebelumnya sudah diberitakan sedang mempersiapkan perangkat baru untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S8 ataupun LG G6. Melompati urutan nomor 4, OnePlus 5 diyakini bakal memboyong segenap kekuatan terbaik untuk merebut lebih banyak pasar para rivalnya. Kini, rumor itu beralih dari sekadar kabar burung menjadi resmi, setelah sang CEO Pete Lau mengonfirmasi peracikan perangkat baru di dapur perusahaannya.

Dalam teaser perdananya itu, Pete Lau mengonfirmasi bahwa timnya kini sedang bekerja keras tanpa lelah untuk menghadirkan apa yang ia sebut sebagai “kejutan besar” untuk para pelanggan setia. Postingannya menyertakan sebuah gambar yang memperlihatkan sejumlah pekerja sedang merakit sebuah smartphone, mengindikasikan bahwa rumor soal kehadiran smartphone baru bukan sebatas isapan jempol. Hanya saja Pete tidak menyinggung soal nama perangkatnya. Jadi,sekarang kita tinggal menunggu bocoran demi bocoran atau mungkin saja teaser-teaser resmi seperti jelang peluncuran OnePlus 3 lalu.

OnePlus dispekulasikan masih akan menerapkan strategi yang selama ini mereka terapkan ke dalam perangkat-perangkatnya; hadir dengan spek kelas atas tapi dengan harga yang masuk akal. Perangkat diprediksi akan meramaikan headline media di paruh kedua tahun 2017 dan diyakini bakal mengemas layar 5,5 inci beresolusi 2K (1080 x 2048 piksel), ditenagai chipset Snapdragon 835, RAM luar biasa besar 8GB dan memori yang meningkat tajam jadi 256GB.

Kameranya disebut menggunakan sensor 23MP yang diperkaya fitur menyerupai OIS, zoom dan juga flash. Kemudian di depan menggunakan sensor 16MP yang jika benar maka sudah barang tentu bakal membuat mata penggemar selfie berbinar-binar.

Sumber berita AndroidHeadlines.

Previous Story

Strava Ciptakan Media Sosial Mini Khusus Penggemar Olahraga di dalam Aplikasinya

Next Story

Aplikasi Signal Kini Dilengkapi Fitur Pengiriman Berkas

Latest from Blog

Don't Miss

Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena