Dark
Light

Smartphone Mozilla Akan Tersedia dengan Harga Murah

1 min read
September 10, 2012

Mozilla, saat ini sedang mempersiapkan sebuah sistem operasi untuk smartphone yang akan menjadi pesaing bagi sistem operasi Android milik Google. Mozilla mengklaim smartphone ini akan lebih murah sepertiga sampai seperenam dari harga smartphone Android saat ini.

Chief Executive Mozilla Foundation, Gary Kovacs mengatakan bahwa smartphone Mozilla akan mempunyai fitur menengah sampai high-end, namun akan hadir dengan harga yang murah. Semurah apa? Carlos Domingo, Director of Product Development and Innovation Telefónica Digital, partner utama Mozilla dalam mengembangkan smartphone ini menyebut bahwa smartphone Mozilla ditargetkan untuk mempunyai harga dalam rentang 100 sampai 115 dollar Amerika.

Dengan harga tersebut, target utama pasar smartphone ini adalah kawasan Amerika Latin dan kemudian negara-negara berkembang lainnya di seluruh dunia. Telefonica sendiri saat ini telah mempunyai sekitar 215 pelanggan mobile di Amerika Latin dan mengoperasikan 6.500 toko di seluruh dunia.

Smartphone ini akan dibuat oleh dua perusahaan China,  ZTE and TCL. Operator asal Brasil, Vivo akan menjadi yang pertama memasarkan smartphone ini pada awal tahun depan.

Sumber : New York Times. Gambar : Smartphone Reviews.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

10 Pencarian Populer Google Indonesia dari 31 Agustus – 6 September 2012

Next Story

Newvem Analytics Bantu Startup Kurangi Biaya Penggunaan Amazon Web Services

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur dan Pengembangan Baru di Android 15

Mari kita intip terlebih dahulu fitur dan pengembangan apa saja

OPPO Rilis A60: RAM 8GB, ROM 128GB, dan Baterai 5.000 mAh

OPPO meluncurkan smartphone seri A baru, yaitu A60. Sama seperti