Dark
Light

Smartphone Layar Fleksibel dari Samsung Hanya Akan Tersedia Terbatas?

by
1 min read
October 17, 2013

Perangkat smartphone layar fleksibel dari Samsung telah muncul beberapa waktu lalu. Namun berita buruk bagi Anda pencinta smartphone Samsung yang ingin memiliki ponsel layar fleksibel ini. Galaxy Round disebutkan hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas.

SamMobile melaporkan bahwa Samsung Galaxy Round akan diproduksi terbatas, bahkan di negara asal perusahaan ini, Korea Selatan. Informasi ini didapatkan dari sumber yang dekat dengan permasalahan ini. Selain itu, Galaxy Round ini disebutkan ternyata adalah produk prototipe untuk melakukan uji OLED Display dengan bentuk melengkung.

SamMobile menambahkan bahwa, uji yang sama dilakukan Samsung juga untuk perangkat SCH-W85) dan Samsung Galaxy S II HD LTE (SHV-E120S).

Galaxy Round sendiri memiliki spesifikasi layar 5.7 inci dengan kamera belakang 13 MP. Sistem Androidnya masih 4.3 dengan prosesor 2.3 GHz dan 3GB RAM.

Perkiraan menyebutkan bahwa harga yang mahal, kurang lebih 11.8 juta rupiah, juga memperkuat informasi bahwa perangkat ini diproduksi terbatas dan tidak akan keluar dari negara asal Samsung.

Pertanyaannya, jika perangkat ini adalah prototipe atau alat uji untuk layar fleksibel, jika berhasil apakah Samsung akan merilis untuk pasar lebih luas? Kita tunggu informasi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Twitter No Longer Delivers Direct Messages Containing Links to Most Websites [Updated]

Next Story

WordCamp Indonesia 2013 Akan Digelar Tanggal 18 Oktober – 20 Oktober

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah