Dark
Light

Smartfren Bagi-Bagi Andromax Gratis di Acara Smartfren Day

1 min read
April 25, 2014

Smartfren kembali menggelar acara di Jakarta. Bertajuk Smartfren Day di acara ini akan ada banyak kegiatan termasuk bagi-bagi hadiah dengan mengikuti berbagai tantangan yang disediakan.

Smartfren Day akan digelar di Mal Ambasador – Kuningan, Jakarta mulai dari hari ini, 25 April 2014 sampai dengan tanggal 26 April 2014.

Di acara ini Anda bisa bermain games di perangkat Android canggih milik Smartfren dengan koneksi internet cepat. Anda juga bisa mengajak teman Anda bermain di Android Smart Games. Tidak punya gadget Android? Tenang saja, tim Smartfren sudah menyediakan untuk Anda. Para pemain bisa saling berkompetisi untuk mendapatkan skor terbaik, dan tentu saja ada hadiahnya juga!

Jika Anda merasa kreatif, maka tantangan berikut ini cocok untuk Anda ikuti di acara Smartfren Day. Smartfren menantang Anda di panggung Smartfren Talent.

 

Info menarik: Trenologi Buka Pre-Order Smartfren Andromax i3 dan i3s

 

Anda bisa menunjukkan bakat Anda yang menurut Anda paling  kreatif di hadapan para juri. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah seperti berikut ini, juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1,500,000 + Andromax i3. Sedangkan juara kedua mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1,000,000 + Andromax G2. Uang tunai senilai Rp 500,000 + Andromax C2 akan disediakan untuk pemenang juara ketiga.

Website-01_01

Tidak hanya bagi konsumen, Smartfren juga menggelar acara bagi para outlet penjual setia Smartfren. Outlet yang paling banyak menjual produk Smartfren di Mal Ambasador dan ITC Kuningan selama acara berlangsung [25-26 April 2014], akan mendapatkan ‘reward’ spesial dari Smartfren.

Nah, bagi para calon pembeli produk Smartfren, Anda tidak punya alasan untuk tidak menghadiri acara ini. Karena Smartfren juga menyediakan berbagai kejutan bagi para pembeli produk Smartfren (kecuali kartu perdana dan pulsa voucher maupun elektrik) yang berbelanja di Mal Ambasador Kuningan.

Belum cukup? Baiklah, masih ada lagi permainan yang bisa jadi paling unik di acara ini. Bagi yang gemar memecahkan teka-teki, games Get Lucky sangat cocok bagi Anda. Anda harus menebak 4 angka terakhir dari serangkaian angka yang diberikan tim Smartfren. Untuk mempermudahnya, pantau terus akun Twitter @smartfrenworld dengan hashtag #smartfrenday untuk mencari berbagai petunjuk agar bisa mendapatkan perangkat dari Smartfren.

Tantangan yang terakhir, adalah Smartfren Selfie Challenge! Di tantangan ini Anda hanya diharuskan mengambil foto selfie dengan KWIK ataupun dengan produk Smartfren Andromax Anda. Foto yang paling kreatif dan menarik sesuai kriteria juri akan menjadi pemenangnya!

Jangan lupa catat nama acara dan tanggalnya, dan jangan sampai ketinggalan karena acara Smartfren Day sudah dimulai sejak hari ini. Buruan datang ke Mal Ambasador – Kuningan, Jakarta untuk meramaikan acara Smartfren Day dari Smartfren.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran dan mekanisme lomba, silahkan kunjungi situs berikut ini.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Pangsa Pasar Windows Phone di Amerika Lompati BlackBerry

Next Story

Adira Insurance Tawarkan Klaim Asuransi Dari Smartphone Melalui Aplikasi Autocillin

Latest from Blog

Don't Miss

Smartfren industri kreatif

Pentingnya Dukungan Internet di Era Creator Economy 

Salah satu perkembangan digital yang menarik untuk diikuti adalah tentang

Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Tahun 2022

Paket internet Smartfren ada bermacam-macam dari sisi kuota dan harganya.