Dark
Light

Smartfren Bagi-Bagi Tablet Gratis di Surabaya

by
1 min read
April 22, 2013

Acara bagi-bagi gratis tablet Smartfren Andromax akan mampir ke Surabaya pada tanggal 27 April 2013. Progam ini merupakan kelanjutan acara serupa yang telah diadakan di Jakarta dan Bandung.

Dalam acara bagi-bagi gratis tablet ini, Smartfren akan membagikan 100 tablet Andromax Tab 7.0 inci secara gratis pada para pengunjung di Town Square Surabaya. Anda yang ingin mendapatkan tablet gratis ini cukup mendaftarkan diri lewat Twitter dengan mem-follow akun @smartfrenworld dan like Facebook Page Smartfren. Lalu Anda harus nge-tweet menggunakan akun pribadi dengan format “daftar @smartfrendworld #tabletgratis” dan mention dua akun Twitter teman Anda. Setelah itu Anda akan bisa mengikuti berbagai permainan di venue acara untuk memperebutkan total 100 tablet Andromax Tab 7.0 inci secara gratis.

Dalam rilis pers disebutkan bahwa acara bagi-bagi tablet di Surabaya ini merupakan usaha Smartfren dalam mendekatkan diri dengan masyarakat di kota Surabaya dan sekitarnya, mereka juga berharap masyarakat tersebut bisa lebih mengenal Smartfren serta produk dan layanan yang ada. Selain games untuk mendapatkan tablet akan ada pula penampilan musik dari Tangga, Gavin MJ, AmPm serta permainan interaktif dan Kwik Dance.

Smartfren Andromax Tab 7.0 inci sendiri adalah tablet terbaru dari Smartfren yang telah hadir sejak akhir tahun lalu dengan layar 7 inci, Android 4.0, prosesor 1GHz Cortex ARM A9.

Bagi Anda yang berada di kota Surabaya dan sekitarnya, dan tertarik untuk mendapatkan tablet dari Smartfren, bisa catat tanggalnya dan ikuti syaratnya untuk mendapatkan tablet dari Smartfren secara cuma-cuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Aplikasi Mobile TweetDeck dan TweetDeck Air Akan ‘Pensiun’ Mulai 7 Mei

Next Story

SO.HO, Aplikasi Launcher Android untuk Twitter dan Facebook

Latest from Blog

Don't Miss

Smartfren industri kreatif

Pentingnya Dukungan Internet di Era Creator Economy 

Salah satu perkembangan digital yang menarik untuk diikuti adalah tentang

Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Tahun 2022

Paket internet Smartfren ada bermacam-macam dari sisi kuota dan harganya.