Dark
Light

Smartfren Bagi-bagi 100 Smartphone Andromax G Gratis

by
1 min read
December 28, 2013

Smartfren kembali bagi-bagi perangkat teranyar mereka. Kali ini giliran Smartfren Andromax G yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Smartfren menggelar acara bagi-bagi 100 Smartfren Andromax G di Kota Kasablanka – Food Society Jakarta tanggal 28 Desember 2013. Acara sendiri telah dimulai sejak jam 10 pagi hari tadi.

Untuk bisa mendapatkan Andromax G secara gratis, Anda yang tertarik cukup Like FB Page Smartfren serta follow akun @smartfrenworld dan mendaftarkan diri dengan tweet DAFTAR #SF100AndromazGratis lalu mention ke akun @smartfrenworld dan juga mention dua teman Anda lainnya.

Setelah terdaftar, datang ke lokasi acara dan tunjukan bukti pendaftaran, ambil stiker dan ikuti berbagai game seru untuk mendapatkan smartphone dari Smartfren.

Acara di Kota Kasablanka sendiri akan dimeriahkan oleh penampilan musik dari Naif dan Indobeatbox.

Jadi buat Anda yang sedang berada disekitar Kota Kasablanka bisa mampir ke acara dan ikuti permainannya, semoga acaranya masih berlangsung. Tetapi jika Anda tidak bisa hadir, jangan takut karena Smartfren masih tetap bagi-bagi hadiah untuk Anda.

Caranya, follow akun Twitter @smartfrenworld dan ikuti hashtag #SFGetAndromaxGRATIS. Jangan lupa juga untuk Like FB Page Smartfren untuk update informasi dari Smartfren, termasuk kuis atau bagi-bagi hadiah lainnya.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Smartfren.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Tiga Game Klasik Windows PC Kini Tersedia di Windows Phone

Next Story

Ulasan Pasar Aplikasi Mobile 2013 – Bagian 2

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Smartfren industri kreatif

Pentingnya Dukungan Internet di Era Creator Economy 

Salah satu perkembangan digital yang menarik untuk diikuti adalah tentang

Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Tahun 2022

Paket internet Smartfren ada bermacam-macam dari sisi kuota dan harganya.