21 November 2012

by wiku

Skype Versi Terbaru Untuk Android Telah Bisa Diunduh

Aplikasi Skype versi terbaru (versi 3.0) telah tersedia untuk pengguna Android di Google Play Store. Rilis ini menyusul preview aplikasi resmi dari Skype untuk penguna Windows Phone 8 awal bulan kemarin.

Versi terbaru ini dioptimasi untuk penggunaan tablet yang memiliki layar lebih besar dari ponsel. Dengan tampilan yang telah di desain ulang, dikatakan Skype lewat blog resmi bahwa tampilannya akan tetap baik, apapun ukuran perangkat yang digunakan, tablet atau ponsel Android.

Versi ini juga mendapatkan peningkatan untuk sisi audio, dukungan atas windeband audio codec, SILK memungkinkan aplikasi menangkap suara manusia dengan lebih baik. Selain itu audio yang dihasilkan juga akan disesuaikan dengan koneksi internet.

Skype adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, melakukan panggilan video dengan jaringan data internet, membagikan gambar, video dan file dengan berbagai relasi yang ada di daftar kontak Skype. Microsoft kini menjadi pemilik Skype setelah mengakuisisinya tahun lalu.

Skype 3.0 untuk Android bisa diperoleh di Google Play Storem dibutuhkan OS Android 2.1 ke atas untuk menggunakan aplikasi ini.