14 March 2016

by Glenn Kaonang

Simak Aksi Agent 47 di Hitman dalam Video 360 Derajat

Tampilkan level pertama seri terbaru Hitman secara menyeluruh dalam resolusi 4K 60 fps

Menyambut seri teranyar Hitman yang baru dirilis pada tanggal 11 Maret kemarin di PC, PS4 dan Xbox One, developer IO Interactive dan publisher Square Enix rupanya sudah menyiapkan kejutan menarik untuk memikat perhatian para gamer. Lewat channel YouTube resmi Hitman, mereka merilis sebuah video 360 derajat yang menampilkan level pertama seri Hitman terbaru ini secara menyeluruh.

Game ini sendiri merupakan seri keenam dari seluruh game Hitman yang sudah dirilis. Alur ceritanya mengambil dari event setelah Hitman: Absolution, dimana Agent 47 kembali hadir sebagai pembunuh bayaran berdarah dingin yang siap membungkam targetnya dengan beragam cara.

Dalam video ini, semuanya ditampilkan dalam resolusi 4K 60 fps dengan detail yang mempesona. Penonton bisa mengeksplorasi lokasi pagelaran busana yang bertempat di Palais de Walewska, Paris sekaligus mengintip misteri di belakang panggung selama acara berlangsung – Anda bahkan bisa menyasikan dari sudut pandang sang model yang berjalan di atas catwalk.

Pada dasarnya Anda tak perlu meragukan kualitas grafik yang ditawarkan seri terbaru Hitman, seperti yang bisa dilihat dari video 360 derajat ini. Untuk mendapatkan totalitas dari pengalaman immersive ini, Anda bisa menontonnya menggunakan Gear VR atau Google Cardboard.

Meski ditujukan sebagai alat promosi, video 360 derajat ini tentunya juga bisa memberikan garis besar terkait seluas apa tiap-tiap level yang ditawarkan seri terbaru Hitman. Kalau cermat, mungkin Anda juga bisa menemukan titik-titik terbaik untuk menyembunyikan mayat saat nanti mulai memainkan game-nya.

Sumber: DualShockers. Sumber gambar: Hitman.