Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Sifu, Game Bela Diri ala Jackie Chan, akan Dirilis Tahun 2022

29 August 2021Daniel Hamiaz

Perilisan Sifu yang awalnya direncanakan tahun ini, akhirnya resmi ditunda ke tahun depan.

Sebuah game yang mengangkat tema bela diri baru mendapatkan kabar terbaru melalui Gamescom 2021. Game tersebut adalah Sifu. Pada video trailer-nya, Sifu memamerkan gameplay pertarungan, grafis yang khas, dan juga tanggal rilisnya.

Sifu pertama kali diumumkan saat event State of Play milik PlayStation di bulan Februari lalu. Saat itu, Sifu direncanakan akan dirilis di tahun 2021, namun akhirnya ditunda ke tahun depan.

Game ini mengangkat tema bela diri klasik ala Jackie Chan, yang menggunakan teknik bela diri dan benda-benda di sekitar pemain. Sifu berfokus pada perkelahian tangan kosong dan memungkinkan pemain melawan beberapa orang sekaligus.

Pada game ini, pemain akan berperan sebagai protagonis yang ingin membalas dendam, dengan mencari pembunuh yang membantai keluarganya. Dalam pencariannya, pemain akan bertemu dengan banyak sekali musuh. Beradaptasi di lingkungan baru dan memanfaatkan benda sekitar menjadi kunci di game ini.

Ada mekanik menarik yang digunakan game ini, yaitu apabila pemain mati pada sebuah pertarungan, maka pemain akan kembali hidup dengan ilmu yang baru namun dengan fisik yang menua.

Sloclap, studio yang ada di balik Sifu, merupakan developer dari Absolver, sebuah game bela diri yang sukses besar dalam mengeksekusi genre action. Sifu merupakan game kedua mereka setelah Absolver. Dengan modal tersebut, maka besar ekspektasi pemain terhadap Sifu.

Sifu akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2022 untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5 dan PC. Anda dapat melakukan pre-order mulai dari sekarang melalui PlayStation Store dan Epic Games Store.

Untuk pre-order, Sifu akan diluncurkan dengan dua versi. Dengan membeli Standard Edition, Anda akan mendapatkan base game dan dua bonus pre-order, yaitu sebuah Photo Mode Cinematic Pack dan dua avatar eksklusif.  Anda dapat membelinya dengan harga US $39,99 atau sekitar Rp577 ribu.

Untuk Deluxe Edition, Anda akan mendapatkan tambahan Original Soundtrack, sebuah art book digital, dan dapat memainkan game ini 2 hari lebih awal. Anda dapat membeli edisi ini dengan harga US $49,99 atau sekitar Rp720 ribu.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV