Dark
Light

Siap-Siap, Sony Xperia Z Ultra Hadir di Indonesia Besok 24 Juli

1 min read
July 23, 2013

Kabar gembira bagi Anda sobat TRL yang menggilai produk-produk dari Sony, karena besok tepatnya 24 Juli 2013 Sony akan menghadirkan Xperia Z Ultra di Indonesia.

Kepastian kehadiran perangkat terbaru Sony tersebut ditandai dengan beredarnya undangan dari Sony Mobile Communication (SMC) Indonesia ke beberapa media lokal. Berita ini sekaligus menjadi langkah nyata dari pengumuman yang disampaikan oleh Sony bulan lalu pada perhelatan Mobile Asia Expo di Shanghai.

Dikutip dari Liputan6, beberapa media diundang untuk menghadiri acara peluncuran Sony Xperia Z Ultra pada hari Rabu, tanggal 24 Juli 2013 di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan. Diyakini Sony berencana memamerkan ketangguhan perangkat baru mereka terhadap paparan air, tak heran jika acara peluncuran digelar di area kolam renang.

Sony Xperia Z Ultra merupakan produk terbaru besutan Sony yang menyasar pasar phablet, terlihat dari ukuran layarnya sebesar 6,4 inci lengkap dengan teknologi TFT Triluminos  beresolusi 1080 piksel, teknologi ini mampu memberikan tampilan layar yang sempurna kepada penggunanya.

Di kesempatan yang sama Sobat TRL nantinya juga dapat menyambut kehadiran Xperia M, ponsel berdesain premium ini membawa fitur canggih one-touch yang menawarkan kemudahan koneksi untuk mendukung berbagai kegiatan Anda. Ukuran layar Xperia M lebih kecil dibandingkan Xperia Z Ultra yakni sebesar 4 inci, tapi performanya cukup garang terutama dengan kehadiran prosesor dual core Snapdragon S4 Plus di dalamnya.

Penasaran dengan harga kedua perangkat di atas? Sabar, karena kita masih harus menunggu rilis resminya besok.

Previous Story

Ikuti Kuis SMARTShout dan Dapatkan Hadiah Smartfren Andromax V Setiap Minggu, GRATIS!

Next Story

5 Tips Marketing Ampuh Via Facebook Pages

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Sony Luncurkan Tiga Mikrofon Nirkabel Baru dengan Kualitas Audio Kelas Atas

Sony Luncurkan Tiga Mikrofon Nirkabel Baru dengan Kualitas Audio Kelas Atas

Sony belum lama ini mengumumkan peluncuran tiga mikrofon nirkabel baru: