Siap-Siap Pre-order Galaxy S24 Series

Anda yang tertarik sudah bisa mendaftarkan diri untuk dapatkan promo menarik

Samsung sedang bersiap merilis salah satu produk utama mereka, flagship Galaxy S24 Series. Seperti yang sudah terjadi di beberapa tahun ke belakang, pre-order perangkat untuk pengguna Indonesia segera dibuka setelah peluncuran global. 

Samsung Galaxy S24 Series diberi label Galaxy AI. Sesuai namanya perangkat seri S terbaru ini akan menitikberatkan pada kemampuan AI di perangkat selain spesifikasi teknis lain yang seharusnya paling tinggi diantara perangkat Samsung lainnya. 

Untuk jadwal pre-order sendiri akan dimulai sejak 18 Januari 2024 mulai pukul 01.00 WIB alias dini hari via samsung.com/id. 

Tentu saja akan ada promo untuk mereka yang melakukan pemesanan langsung setelah rilis. Untuk menikmati promo, Anda sudah bisa mendaftarkan diri sejak 3 Januari kemarin untuk menikmati promo tersebut. 

Kalau Anda mendaftarkan dari sekarang maka Anda bisa mendapatkan layanan proteksi Samsung Care+ selama dua tahun senilai hingga Rp2,4 juta. Pendaftaran sebelum pre-order akan ditutup tepat pukul 00.00 WIB, 18 Januari 2024 di samsung.com/id.

Berikut cara untuk mendapatkan promo pendaftaran minat Galaxy S24 Series. Buka https://www.samsung.com/id/, klik tombol ‘Register Now’ lalu lengkapi formulir secara menyeluruh, mulai dari data diri singkat hingga pertanyaan survei yang tersedia.

Atau bisa juga lewat tautan ini: Daftar Samsung Galaxy Unpacked 2024.  Meskipun registrasi dilakukan hanya dengan mengisi bagian data diri, tanpa melengkapi survei, Anda akan tetap mendapatkan gratis langganan Samsung Care+ namun untuk 1 tahun saja.  

Samsung sendiri menonjolkan AI di perangkat flagship terbaru mereka Galaxy S24 Series, dijelaskan bahwa, "Galaxy AI adalah terobosan yang akan menghadirkan cara baru dalam memudahkan aktivitas pengguna, seperti berkomunikasi tanpa hambatan serta mendorong produktivitas dan kreativitas dengan lebih sederhana. Galaxy AI pun jadi bentuk apresiasi terkini Samsung bagi konsumen setia yang memperkuat komitmen perusahaan untuk menciptakan mobile experience yang transformatif namun tetap relevan dengan tren terkini."

Siapa yang tidak sabar untuk menunggu kehadiran Galaxy S24 Series?