Internet
for SEO
Internet

Siap-siap, Apple Akan Gelar Event di 9 September!

28 August 2015Bambang Winarso

Apple akhirnya resmi mengonfirmasi jadwal event terdekatnya yang jatuh pada hari Rabu, 9 September 2015 di Bill Graham Civic Auditorium, San Fransisco, California. Undangannya sendiri sudah dikirimkan dan dengan mudah ditemukan di internet.

Lalu apa yang akan mereka beberkan di sana? Belum ada penjelasan resminya. Namun mengusung tagline “Hey Siri, give us a hint”, Apple diharapkan segera mengungkap generasi terbaru iPhone yang santer dikabarkan berjuluk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Keyakinan banyak pihak akan kemunculan keduanya sudah diawali jauh-jauh hari oleh sejumlah bocoran. Menurut rumor, kedua iPhone 6 terbaru tersebut punya amunisi yang istimewa seperti, material aluminium 7000 Series super kuat, Force Touch, RAM 2GB, prosesor generasi terbaru A9 dan tentu saja peningkatan kamera.

Info Menarik:Apple Mulai Produksi Generasi Penerus iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Tapi apa yang kita dengar bisa jadi tidak akan dijumpai di iPhone terbaru. Atau mungkin saja tidak ada iPhone di tahun ini, melainkan justru mungkin Apple akan mengungkap perangkat Apple TV generasi berikutnya.

Seperti yang sudah banyak dibahas, Apple TV terbaru diharapkan mempunyai bekal yang lebih baik dari generasi lalu. Ada ekspektasi kehadiran prosesor A8 di dalamnya, remotecontrol berbasis sentuhan, dukungan Siri dan App Store, kemudian tentu saja memori internal yang lebih lega.

Jangan lupakan juga perkembangan terkini soal hari peluncuran iOS 9 dan WatchOS 2. Ada jutaan orang di luar sana yang menanti perkembangan terbaru yang resmi keluar dari mulut Apple sendiri terkait dua OS ini.

Event ini akan dimulai pada jam 10 a.m. PDT atau di kisaran tengah malam sampai dini hari waktu Indonesia bagian barat. Live eventnya bisa disaksikan melalui iPhone, iPad dan iPod Touch, Mac dan juga PC Windows 10 melalui Edge.

Sumber berita PhoneArena dan Apple.

Play video

29 May 2022

Bahas Strategi Bisnis Square Enix - #hybridhighlight Eps. 2

Welcome to Hybrid Highlight. Perkenalkan, saya Lavie, yang akan jadi host dari acara ini. Minggu ini, saya akan ngomong soal ...

Others from #HybridTV