Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Tim Baru Shroud Tumbang dalam Kualifikasi Terbuka Valorant Champions Tour 2021

24 July 2021Roni Istianto

Tim What Going On kalah dengan skor 2-0 saat bertanding melawan tim EZ5 di babak 64 besar.

Tim VALORANT milik mantan pemain profesional CS:GO dan streamer ternama, Shroud, akhirnya mengikuti turnamen pertamanya. Tim yang dinamanakan What Going On tersebut mengikuti turnamen kualifikasi terbuka VCT NA: Stage 3 Challenger 2. Turnamen ini digelar mulai tanggal 23 Juli 2021 ini dan diikuti oleh 128 peserta.

Meskipun tim What Going On diisi oleh pemain-pemain dengan nama besar seperti Shroud, iiTzTimmy, Relyks, Laski, dan ShawnBM, namun tidak membuatnya melangkah dengan mudah. Perjalanan tim What Going On harus terhenti lebih awal. Shroud dan kawan-kawan tidak mampu bersaing dengan tim-tim VALORANT lainnya. What Going On sebetulnya berhasil memenangkan pertandingan pertamanya di babak 128 besar saat melawan Damn I Love Fwogs dengan skor 2-0.

Sayangnya tim ini tidak mampu menjaga performa mereka di pertandingan yang kedua dalam turnamen kaulifikasi terbuka ini. What Going On harus tumbang di babak 64 besar melawan tim EZ5 dengan skor 2-0. What Going On kalah 13-7 pada game pertama dan 13-5 pada game kedua.

Kekalahan di babak kualifikasi ini sangat disayangkan oleh para penggemarnya. Ekspektasi tinggi yang diharapkan oleh para penggemar kini pupus sudah hanya dengan 2 match saja yang dijalani oleh tim What Going On. Hal ini karena memang Shroud tidak mencari target tinggi dalam turnamen Valorant pertamanya. Bahkan tim ini baru saja terbentuk dan belum melakukan latihan yang serius satu sama lainnya.

Selanjutnya, masa depan Shroud dan tim bentukannya juga masih belum jelas. Apakah nantinya tim Shroud yang berisi pemain-pemain CS:GO, Apex Legends, dan VALORANT ini masih akan bermain bersama dan mengikuti turnamen Valorant lagi ke depannya. Ataukah mereka akan memutuskan untuk berhenti di sini saja dan menjalani lagi kehidupan mereka sebagai streamer.

Turnamen kualifikasi terbuka VCT NA: Stage 3 Challenger 2 sendiri masih akan terus berlangsung. Turnamen ini natinya akan memperebutkan 4 tim terbaik untuk bertanding dalam turnamen VCT NA: Stage 3 Challenger 2. Turnamen VALORANT Champions Tour: North America sendiri merupakan turnamen untuk memperebutkan siapa tim terbaik di regional Amerika Utara dan menjadi wakil di tingkat internasional nantinya.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV