Dark
Light

Serunya Bertempur di Udara dalam Game Sky Burner Infinite

1 min read
January 23, 2015

Studio Independent meluncurkan game dengan tema pesawat tempur berjudul Sky Burner Infinite. Sky Burner Infinite adalah versi mini dari game terdahulunya yang berjudul Sky Burner yang diluncurkan untuk platform S40.

Setelah mendulang sukses di platform S40, studio game asal Depok ini meluncurkan versi untuk smartphone.

Sky Burner Infinte adalah game ber-genre endless vertical shootemup. Kita akan mengendalikan sebuah pesawat tempur di udara. Dengan sentuhan tangan, kita bisa menggerakan pesawat kita ke kanan, kiri, atas, atau bawah. Secara otomatis pesawat akan menembakan peluru ke atas.

Screenshot_2015-01-19-15-26-30

Kita harus menghindari peluru musuh agar pesawat kita tidak meledak. Kita juga harus lihai mengendalikan pesawat kita agar tidak bertabrakan dengan pesawat musuh.

Setiap pesawat musuh yang kita hancurkan, kita akan mendapatkan poin. Jika pesawat kita meledak terkena peluru atau tertabrak pesawat musuh, maka permainan akan berakhir. Kita juga bisa membagikan poin yang kita capai ke social media.

 

Info menarik: Lazada Buka Pre-Order OnePlus One Tanggal 27 Januari 2015

 

Jika kita menghancurkan pesawat musuh, maka akan ada kemungkinan pesawat musuh tersebut akan memunculkan item untuk upgrade senjata di pesawat kita. Jika kita mengambil item tersebut, maka dalam jangka waktu tertentu, pesawat kita akan memiliki serangan yang lebih hebat. Misalnya peluru yang memiliki nilai damage lebih besar atau peluru yang meluncur ke tiga arah yang berbeda.

Screenshot_2015-01-19-15-25-48

Yang menarik dari game Sky Burner Infinte ini adalah visualnya yang menggunakan style pixel art. Audionya juga menggunakan style bitmap sehingga ketika memainkan game ini kita akan teringat dengan gamegame populer di permainan arcade era 90-an.

Namun memang Sky Burner Infinite ini tidak memiliki story ataupun opsi untuk mengganti pilot dan meng-upgrade pesawat seperti versi Sky Burner terdahulu. Andaikan game ini memiliki komponen seperti Sky Burner terdahulu, tentu game ini akan menjadi lebih seru lagi untuk dimainkan.

Mari kita tunggu saja versi lebih komplit lagi dari Sky Burner buatan Studio Indpendent. Penulis yakin banyak yang menantikan Sky Burner hadir di berbagai platform android. Untuk saat ini, kita bisa memainkan Sky Burner infinite di Google Play secara cuma-cuma.

Tambahan informasi, jika Anda senang dengan game bertema pesawat, bisa coba juga mainkan game Pesawat 2020.

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Jaguar Ingin Hentikan Perseteruan Mobil dan Sepeda Lewat Teknologi Bike Sense

Next Story

Di Era Windows 10, Skype Akan Dapat Digunakan Tanpa Install

Latest from Blog

Don't Miss

Turnamen nasional Lokapala Ksatriyan Mahardika

Lokapala Mulai Turnamen Nasional Ksatriyan Mahardika

Masih terus bertarung di pasar MOBA yang kian panas, game
Game terbaru Gambir Studio, Knight vs Giant: The Broken Excalibur

Gambir Studio Hadirkan Trailer Baru Knight vs Giant: The Broken Excalibur

Gambir Studio, salah satu game developer asli Indonesia resmi merilis