28 April 2017

by Yoga Wisesa

Serunya Bermain Hot Wheels Akan Hadir Dalam Game Forza Horizon 3

Add-on Hot Wheels di Forza Horizon 3 menyajikan pemain sirkuit-sirkuit berwarna oranye dengan tikungan dan putaran vertikal berbahaya.

Meski awalnya dimaksudkan sebagai mainan anak, mainan-mainan die-cast kini juga jadi incaran para kolektor. Dan berbicara mainan mobil, Hot Wheels merupakan salah satu nama yang segera muncul di benak kita. Saya cukup yakin, apapun brand-nya - Hot Wheels, Takara Tomy ataupun Matchbox - banyak dari kita yang menimbun mobil-mobil miniatur tersebut di rumah.

Semangat itu diangkat oleh Microsoft Studios dan Playground Games sebagai arahan dalam pengembangan konten tambahan di permainan balap mobil fenomenal mereka, Forza Horizon 3. Mewakili tim developer, community manager Forza Brian Ekberg mengumumkan agenda untuk meluncurkan expansion pack Forza Horizon 3 berjudul Hot Wheels. Bisa Anda tebak, add-on ini memungkinkan Anda berpacu dalam arena surealis khas Hot Wheels.

Tak perlu membayangkan rasanya mengemudikan kendaraan di lintasan-lintasan 'sinting' itu, Anda bisa mencobanya langsung di sana. Forza Horizon 3 Hot Wheels membawa Anda ke sirkuit-sirkuit berwarna oranye dengan tikungan serta putaran vertikal berbahaya. Dan buat menyempurnakan pengalaman tersebut, developer turut menghadirkan kendaraan-kendaraan Hot Wheels legendaris seperti Twin Mill, Rip Rod hingga Bone Shaker.

Add-on ini menyuguhkan enam lokasi baru, yaitu pulau-pulau yang berada di sekitar benua Australia, tersambung dengan lintasan khas Hot Wheels. Di sana Anda bisa melakukan aksi-aksi ekstrem, contohnya ngebut berbekal boost pad, menikung tajam, memacu mobil di jalur berstruktur ala setengah pipa, sampai melakukan lompatan-lompatan gila.

Expansion pack Hot Wheels juga memberikan pemain kesempatan buat mengubah dan memodifikasi arena pacu via fitur Stunt Swap. Setelah puas, Anda bisa mencobanya sendiri atau mengajak kawan-kawan untuk menjajalnya bersama-sama.

Selain itu, Hot Wheels juga dibundel bersama mode campaign baru. Pemain ditantang untuk menyelesaikan berbagai event berisi uji stunt, dan pada akhirnya mereka dapat adu balap di sirkuit Hot Wheels Goliath. Di porsi multiplayer, developer menyiapkan Playground Arena sebagai tempat buat menguji kemahiran mengemudi.

Add-on menambahkan 10 mobil baru: Barn Find, 1969 Hot Wheels Twin Mill, 2011 Hot Wheels Bone Shaker, 2012 Hot Wheels Rip Rod, 2005 Hot Wheels Ford Mustang, 2016 Jeep Trailcat, 2016 Zenvo ST1, 2007 Toyota Hilux Arctic Trucks AT38 , 2010 Pagani Zonda R, dan 1972 Chrysler VH Valiant Charger R/T E49.

Expansion pack Hot Wheels bisa dinikmati melalui dua cara: dengan membeli paket Expansion Pass seharga US$ 35 atau dibeli terpisah seharga US$ 20. Konten tambahan ini akan hadir di PC dan Xbox One pada tanggal 9 Mei nanti.