Dark
Light

Seri REX dari Samsung, Sasar Pengguna Feature Phone

by
1 min read
February 18, 2013

Akhir minggu kemarin, Samsung mengumumkan secara resmi jajaran ponsel feature phone seri REX yang diperuntukkan bagi pasar negara berkembang.

Ada empat tipe yang diperkenalkan pada awal peluncurannya, antara lain REX 90, REX 80, REX 70, and REX 60. Semua perangkat ini disediakan dalam harga yang terjangkau dengan fasilitas untuk penggunaan ponsel sehari-hari serta dilengkapi pula dengan fasilitas untuk menunjang gaya hidup.

Ponsel yang diberi istilah oleh Samsung sebagai smart feature phone ini dilengkapi dengan sistem operasi berbasis Java dengan beberapa fasilitas khas Samsung, seperti fitur antar muka Touchwiz, layanan chat dari Samsung, ChatOn. Lalu dilengkapi Dual SIM yang menjadi salah satu fitur ‘standar’ feature phone, layar sentuh responsif QVGA dan peramban mobile yang didukung Opera Mini.

Dengan merilis ini, selain bersaing dengan berbagai ponsel feature phone yang ada di pasaran, Samsung akan menjajal ‘sang raja’ Nokia yang memiliki jajaran ponsel seri Asha.

Ponsel ini diperkirakan akan tersedia dalam waktu dekat dengan kisaran harga, Rupee – Rs 4,000-6,500. Jajaran ponsel ini juga diperuntukkan untuk pasar India dan akan dibawa juga ke pasar Cina, Middle-East, Afrika, South America and negara-negara CIS. Kita lihat perkembangannya, apakah Indonesia akan termasuk pasar yang disasar oleh seri REX ini atau tidak.

Sebagai tambahan berikut ditampilkan spesifikasi dari empat seri REX dari Samsung.

Sumber: BGR Zeenews.india dan situs resmi Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Sshhh…it’s Monday!] #5 Hashtag Shopping

Next Story

Dua Iklan Baru iPad Muncul, Berjudul ‘Alive’ dan ‘Together’

Latest from Blog

Don't Miss

Buat Avatar AI dalam sekejap dengan Samsung Galaxy AI

Avatar AI memang menjadi fenomena baru dalam bermedia sosial saat
Perbandingan-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-Z-Fold6-dan-Galaxy-Z-Flip6

Hasil Survei Terbaru Tunjukkan Samsung Dominasi Pasar Smartphone Lipat

Smartphone lipat atau foldable memang menjadi sensasi baru di dunia