Dark
Light

Seperti Inikah Wujud dari Smartphone Motorola X4?

1 min read
May 9, 2016

Motorola dikabarkan tengah menyiapkan smartphone jagoan teranyarnya, smartphone ini disebutkan akan menjadi perangkat smartphone generasi ke-empat dari seri Moto X dan kabarnya akan diberi nama Motorola Moto X4.

Dikutip dari situs PhoneArena, bocoran bentuk dari smartphone tersebut bahkan telah terungkap. Editor NWE bernama Steve Hemmerstoffer telah mem-posting sebuah gambar render yang dikabarkan sebagai perangkat smartphone Motorola Moto X4 mendatang.

Foto yang diungkap oleh Hemmerstoffer sepertinya mirip dengan foto yang pernah diungkap oleh Evan Blass sang pemilik akun Twitter @evleaks pada bulan Desember lalu.

Dari bocoran foto yang diunggah Hemmerstoffer tersebut, terlihat sebuah gambar smartphone dengan lingkaran lensa kamera yang lebih besar di bagian belakangnya serta hadirnya kemampuan pembaca sidik jari yang akan disematkan pada tombol home yang berada di bagian bawah layarnya.

Sekilas bentuk dari smartphone ini memiliki kemiripan dengan perangkat smartphone Motorola Moto G4 Plus yang pernah dirumorkan sebelumnya, namun yang membuatnya berbeda, pada bagian bawah body belakang smartphone Moto X4 ini terdapat konektor yang sepertinya memiliki fungsi untuk mengisi ulang baterai melalui docking khusus. Diperkirakan akan menjadi aksesoris baru menyertai kehadiran smartphone ini.

Menurut sumber yang sama juga disebutkan bahwa smartphone ini kemungkinan besar akan mulai melenggang ke pasaran pada tanggal 24 Agustus 2016 mendatang, hal ini terungkap dari tampilan layar pada foto render yang tengah menampilkan tanggal tersebut.

Namun begitu semuanya bisa saja berubah karena informasi ini masih berupa rumor, sehingga kita harus menunggu hingga pihak Motorola mengumumkan kehadiran perangkat ini secara resmi, so kita tunggu saja apa yang akan diumumkan Motorola atau Lenovo pada tanggal 24 Agustus nanti.

Melengkapi informasi tersebut, ada informasi lain yang menyebutkan bahwa pada tanggal 17 Mei besok pihak Motorola juga akan mengumumkan perangkat smartphone Moto G4 dan Moto G4 Plus di kawasan New Delhi dan Meksiko, bisa saja bocoran informasi dari kehadiran smartphone Motorola Moto X teranyar ini juga ikut diumumkan.

Sumber: PhoneArena | Gambar Header: Ilustrasi Gambar Smartphone Motorola Moto X4

Previous Story

Menkominfo Resmikan Program Solusi Desa Broadband Terpadu 2016

Next Story

[Review] Overwatch Open Beta

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,

Minat Beli Smartphone di Tengah Melemahnya Rupiah, Gunakan Saluran Komunikasi dengan Media 

Kondisi rupiah yang melemah atas dollar disinyalir membawa kekhawatiran pada