Dark
Light

Sennheiser Perkenalkan Empat Headphone In-Ear Seri CX Generasi Baru

1 min read
January 28, 2015
Zalora mengoptimalkan data untuk gaet pelanggan

Tidak bisa dipungkiri, nama Sennheiser selalu teringat saat sedang mendiskusikan perangkat audio. Alasannya sebenarnya sederhana: ahli audio asal Jerman ini memiliki sederet headphone dalam berbagai jenis dan rentang harga yang luas, mulai dari yang terjangkau (murah) hingga yang berharga selangit.

Seri CX adalah salah satu lini headphone in-ear paling populer dari Sennheiser. Lini ini menawarkan keseimbangan yang baik antara nilai dan harga – harga terjangkau, desain apik dan suara oke.

Demi memenuhi permintaan akan perangkat audio portabel yang kian meningkat – layanan streaming musik adalah salah satu penyebabnya – Sennheiser merilis empat headphone in-ear seri CX generasi baru, yakni CX 1.00, CX 2.00, CX 3.00 dan CX 5.00.

Keempatnya menggunakan teknologi driver terbaru untuk menghantarkan suara yang jernih di seluruh rentang frekuensi.

 

Info menarik: Sennheiser Perkenalkan ‘Update’ dari Empat Lini Headphone Mereka

 

Sennheiser CX 2.00

Sennheiser CX 1.00 dan CX 2.00

CX 1.00 merupakan headphone in-ear dengan desain yang elegan. Headphone ini dirancang bagi para pencinta bass, dimana keunggulan utamanya terletak pada dentuman bass yang dihasilkan.

CX 2.00 memiliki desain dan fitur yang serupa dengan CX 1.00. Perbedaannya adalah CX 2.00 dilengkapi dengan remote dan mikrofon yang terintegrasi. Fungsi remote milik CX 2.00 ini kompatibel dengan berbagai perangkat, baik yang berbasis iOS atau Android.

Keduanya sudah tersedia di tanah air dengan harga masing-masing Rp 629 ribu (CX 1.00) dan Rp 769 ribu (CX 2.00). Baik CX 1.00 dan CX 2.00 hadir dalam warna hitam dan putih.

 

Info menarik: [Review] Headphone Gaming Sennheiser G4me One

 

Sennheiser CX 3.00

Sennheiser CX 3.00 dan CX 5.00

CX 3.00 merupakan penerus dari CX 300 II yang amat populer, baik di Indonesia maupun di negara lain. CX 3.00 kini diklaim mampu menghasilkan bass yang lebih detail dan sempurna ketimbang pendahulunya yang sudah dianggap cukup oke di bidang ajeb-ajeb ini.

Desainnya ringkas dan ramping, dengan lapisan permukaan yang mengkilap. CX 3.00 hadir dalam warna hitam, putih dan merah, plus disertai kabel anti-kusut dan plug 3,5 mm yang menyiku – berita bagus bagi yang sering menyimpan smartphone-nya di dalam kantong celana saat sedang menikmati musik.

Sennheiser CX 5.00

Sennheiser CX 5.00 memiliki desain akustik yang serupa dengan milik CX 3.00, hanya saja CX 5.00 telah dilengkapi dengan integrasi remote 3-tombol untuk mengontrol jalannya musik dan mikrofon omni-directional. CX 5.00 ditawarkan dalam dua varian, yakni untuk perangkat iOS dan Android. Kedua varian tersebut tersedia dalam warna hitam dan putih.

Saat ini CX 5.00 sudah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 1,25 juta, sedangkan CX 3.00 akan menyusul di bulan Februari atau Maret tahun ini dengan harga Rp 839 ribu. Keduanya dilengkapi dengan hard case dalam paket pembeliannya.

Glenn Kaonang

Gamers, proud daddy, entering web3 with critical mindset.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Pengiriman Apple Watch Direncanakan Pada April Mendatang

Next Story

DScussion #2: Optimisme XL Axiata untuk Adopsi 4G/LTE di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Sony Luncurkan Tiga Mikrofon Nirkabel Baru dengan Kualitas Audio Kelas Atas

Sony Luncurkan Tiga Mikrofon Nirkabel Baru dengan Kualitas Audio Kelas Atas

Sony belum lama ini mengumumkan peluncuran tiga mikrofon nirkabel baru:
Sony Hadirkan Earbud TWS WF-1000XM5 For The Music, Bawa Peredam Suara Terbaik dari Sony

Sony Hadirkan Earbud TWS WF-1000XM5 For The Music, Bawa Peredam Suara Terbaik dari Sony

Saat ini, Anda dapat menjumpai banyak sekali truly wireless earbuds