Dark
Light

Sennheiser Momentum In-Ear Resmi Hadir untuk Para Penikmat Musik Indonesia

1 min read
March 24, 2015

Melengkapi lini headphone Momentum-nya yang mendulang banyak prestasi, Sennheiser memperkenalkan Momentum In-Ear untuk para penikmat musik tanah air. Sama seperti varian Momentum lainnya, in-ear headphone terbaru dari Sennheiser ini menawarkan kombinasi yang mantap antara gaya kontemporer, material premium dan kualitas suara tanpa kompromi.

Dari segi fisik, Sennheiser Momentum In-Ear mempertahankan gaya desain keluarga Momentum yang ikonik dan elegan. Masing-masing earpiece-nya memakai bahan stainless steel dengan finish glossy yang apik. Kabel pipih dua warnanya tak hanya serasi dengan earpiece, tetapi juga memastikan agar kabel tidak kusut saat digunakan.

Sennheiser Momentum In-Ear 02

Selain menyediakan satu set earbud dalam beberapa ukuran, Sennheiser Momentum In-Ear juga memiliki earbud yang bisa diatur kemiringannya hingga 15º, memastikan agar posisinya bisa nyaman di telinga konsumen yang bervariasi.

Info menarik: Sennheiser Perkenalkan Empat Headphone In-Ear Seri CX Generasi Baru

Soal kualitas suara, dijelaskan lewat rilis bahwa Sennheiser Momentum In-Ear ini tidak mau berkompromi meski wujudnya tergolong mini. Semua komponen akustiknya tak ada yang terbuat dari plastik, melainkan stainless steel dengan tingkat presisi yang tinggi.

Sennheiser Momentum In-Ear 03

Dipadukan dengan sistem pengeras suara dinamis, Sennheiser Momentum In-Ear menjanjikan kualitas suara yang sudah menjadi ciri khas lini Momentum: respon bass yang bertenaga, proyeksi vokal yang mendetail dan sound stage yang menakjubkan.

Selain amat ringkas dan tahan banting, Sennheiser Momentum In-Ear juga telah dibekali dengan in-line remote tiga tombol dan mikrofon terintegrasi pada kabelnya. Kehadiran dua varian – Android dan iOS – semakin memastikan posisinya sebagai in-ear headphone portabel kelas atas.

Sennheiser Momentum In-Ear 04

Sennheiser Momentum In-Ear saat ini sudah bisa didapat dengan harga Rp 1,55 juta. Pembelinya akan disertai dengan tas penyimpanan berdesain premium serta garansi selama dua tahun.

Previous Story

Smartfren Menjadi Investor dalam Pendanaan Seri C Cyanogen

Next Story

‘Balon Wi-Fi’ Google Project Loon Mengudara di Wilayah Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Erajaya Hadirkan Seri Terbaru Marshall Homeline III, Ada 3 Perangkat yang Bisa Dibeli

Seri terbaru speaker wireless Marshall Homeline III sudah hadir untuk

Sennheiser ACENTUM True Wireless, TWS dengan desain Ergonomis dan Suara Khas Sennheiser

Sennheiser telah mengumumkan produk terbaru mereka yang telah resmi hadir