Dark
Light

Sennheiser ACENTUM True Wireless, TWS dengan desain Ergonomis dan Suara Khas Sennheiser

1 min read
July 19, 2024

Sennheiser telah mengumumkan produk terbaru mereka yang telah resmi hadir di Indonesia. TWS ACENTUM True Wireless adalah nama perangkat itu. 

Produk TWS ini sudah diluncurkan awal bulan kemarin dan tersedia di beberapa toko mitra dari Sennheiser. Perangkat ini punya beberapa keunggulan dari desain sampai karakter suara. 

Dari sisi desain perangkat ini hadir dengan cukup ergonimis, Sennheriser bekerja sama dengan Sonova yang merupakan produsen alat bantu dengar untuk menganalisa model telinga dan mencari keseimbangan untuk menghadirkan TWS terbaik. 

ACENTUM True Wireless hadir dari koleborasi tersebut. Tidak kaleng-kaleng desainnya menjadi pemenang Red Dot Design belum lama ini. Sennheiser juga melengkapi perangkat dengan 4 ukuran eartip untuk kenyamanan pengguna serta noice cancellation pasif yang lebih efektif. 

Untuk kualitas suara, perangkat ini hadir dengan suara khas Sennheiser, ada True Response Transducer dinamis 7mm untuk suara bass yang kuat, suara mid range yang halus, serta suara treble yang tajam. Sedangkan driver hadir ultra-low distortion dibuat di pabrik Sennheiser Tullamore, pabrikan ini juga yang memproduksi headphone audiophile seperti ACCENTUM, MOMENTUM, dan lainnya.

Fitur TWS ACENTUM True Wireless antara lain hadirnya mode transparansi dan untuk memudangkan pengguna mendengarkan lingkungan sekitar. Aksesnya bisa lewat ketukan di TWS atau aplikasi Sennheiser Smart Control.

Aplikasi juga menghadirkan fitur 5-band equalizer dan Sound Check – untuk membuat preset yang bisa diunggah ke cloud. Pengguna juga bisa menikmati fitur user-definable touch controls untuk mengelola media, panggilan telepon, dan asisten suara juga.

Untuk fitur lainnya adalah Bluetooth 5.3, yang juga sudah dilengkapi dengan kemampuan Bluetooth LE Audio dan Auracast. Lalu dukungan codec SBC dan AAC sjuga sudah mengunakan menggunakan aptX dan LC3. Untuk daya tahan baterai, di atas kertas hingga 8 jam per pengisian daya dan 28 jam total dengan casing.

TWS ini juga mendukung pengisian daya wireless dengan dukungan Qi, tersedia pula colokan type-c untuk pengisian dengan kabel. Casing perangkat juga bisa menampung lebih dari 2 pengisian tambahan, dan mendukung pengisian cepat melalui USB. Di atas kertas ini berarti hingga 1 jam pemutaran dalam waktu sekitar 10 menit. 

Harga dan ketersediaan ACCENTUM True Wireless

Anda sudah bisa membeli perangkat ini di akun resmi toko Sennheiser di Tokopedia. Harganya adalah 3.499.000 rupiah dan bisa mendapatkan Sling Bag Sennheiser jika masih tersedia. Selain itu Anda juga bisa membeli produk ini di Desound Pondok Indah Mall, desound.co.id, serta toko-toko audio terpilih baik secaraonline maupun offline dan juga di gerai-gerai Desound lainnya dan toko-toko audio lainnya di Indonesia.

Previous Story

Redmi Pad Pro Sebentar Lagi Hadir di Indonesia 

Next Story

Blibli Buka Pre-Order Samsung Galaxy Z Series dengan Berbagai Benefit Menarik!

Latest from Blog

Don't Miss

Sennheiser Perkenalkan Seri EW-DX di Indonesia: Latensi 1,9 Milidetik Tercepat di Pasaran

Sennheiser baru-baru ini mengumumkan perangkat mikrofon nirkabel digital terbarunya di
Netflix spatial audio

Paket Premium Netflix Kini Suguhkan Spatial Audio Besutan Seinnheiser

Platform streaming Netflix baru saja mengumumkan beberapa fitur baru untuk