Dark
Light

SemuaPropertiesBali Sediakan Peluang Investasi atau Properti Idaman di Bali

1 min read
November 11, 2013

Bali sudah menjadi nama besar sebagai sebuah destinasi wisata, namanya sudah terkenal hingga mancanegara. Industri wisata di Pulau Dewata ini sudah sedemikian established dan tertata. Namun tahukah Anda, bahwa ternyata kesempatan untuk memulai investasi untuk membeli lahan atau membangun villa di Bali masih terbuka?

Ya, bahkan kesempatan ini bisa didapatkan oleh orang yang berlokasi jauh dari Bali. Tak masalah jika Anda sudah mengenal Bali dengan baik atau hanya sesekali ke sana. Saat ini telah ada situs properti yang mengkhususkan investasi properti, lahan maupun villa di Bali: SemuaPropertiesBali. Melalui akun Twitter-nya, situs ini mengumumkan peluncuran resminya hari ini.

SemuaPropertiesBali tak tanggung-tanggung memberikan layanannya, mulai dari penyewaan villa hingga pembangunan villa atau properti idaman Anda di Bali. Sekaligus memberikan pendampingan pada setiap proses hukum mulai dari menyiapkan kontrak, pajak property, dan penandatanganan kontrak yang sesuai berdasarkan undang-undang di Indonesia.

Layanan ini tak hanya terbuka bagi warga negara Indonesia namun juga asing yang ingin berinvestasi di Bali. Seperti kita ketahui hanya  warga negara Indonesia dapat berinvestasi pada tanah tanpa batas waktu kadaluwarsa kepemilikan (freehold). Artinya hanya warga negara Indonesia yang bisa  memiliki sertifikat Hak Milik, Hak Guna Usaha, Hak Guna Bangunan, Hak Pakai, dan Hak Guna Bangunan Sewa.

Namun bagi warga negara asing, tersedia pilihan yang aman dan umum untuk memiliki tanah di Indonesia, yakni melalui pembelian prasarana. Kontrak disewa untuk memiliki hak atas tanah untuk jangka waktu tertentu, biasanya berkisar 25 tahun dengan 25 tahun perpanjangan atau bahkan lebih. Dengan kepemilikan ini, orang asing dapat memaksimalkan penggunaan umum dari tanah untuk membangun rumah impian atau membangun villa serta bussines kompleks untuk disewakan.

Selain tanah dan villa yang ingin dibeli, SemuaPropertiesBali juga menyediakan jasa pembangunan villa idaman sesuai kebutuhan dan keinginan pembeli. Dengan menyediakan tim arsitek sekaligus jika diinginkan furnitur yang sudah tersedia dalam koleksi SemuaPropertiesBali atau desain yang dipesan. Selama waktu pembangunan bagi pembeli akan berikan secara teratur Laporan kemajuan, sehingga Anda dapat mengikuti seluruh proses pembangunan dan juga tur kunjungan ke proyek pembangunan.

Tak perlu takut bila Anda tak tinggal di Bali, SemuaPropertiesBali juga menyediakan layanan untuk mengelola properti Anda dengan memasukkannya ke dalam daftar sewa di situsnya. Properti yang Anda miliki akan mendapatkan sewa harian atau bulanan serta pemeliharaan berkala dan laporannya.

Tersedia pula menu layanan berbincang bila Anda tak menemukan lokasi atau villa yang sesuai dengan hati. Seperti nama situsnya, layanan yang diberikan memang mencakup semua yang dibutuhkan untuk berinvestasi di bidang property, termasuk pendampingan dari langkah awal membeli atau menjual sebidang tanah, menyewa atau leasing villa, serta melalui seluruh proses menawarkan pengumpulan dan pilihan, dokumentasi hukum, dan menutup kesepakatan.

bagi yang ingin membangun villa, disediakan juga layanan arsitektur termasuk memilih bahan terbaik sesuai anggaran, fleksibilitas juga penyesuaian untuk memenuhi kebutuhan pembeli. Saat ini menurut pengakuan melalui situsnya, SemuaPropertiesBali telah membangun 30 villa dalam 7 tahun terakhir.

Jika belum berniat untuk investasi sekalipun, situs ini juga melayani pencarian villa atau hotel untuk berlibur. Pencarian bisa melalui wilayah tempat berlibur, durasi, hingga harganya yang dipatok mulai USD 100 per villa per hari.

 

Previous Story

Walker Sands Mobile Traffic Report Q3 2013: Akses Internet Via Mobile Meningkat, Diikuti Dengan Penurunan Pangsa Pasar iPad

Next Story

Blanja Sebagai Usaha Grup Telkom untuk Tetap Relevan di Bisnis E-Commerce

Latest from Blog

Don't Miss

Tencent Tutup Layanan Streaming Game, Sony Dikabarkan Bakal Buat Horizon 3

Minggu lalu, ada tiga perusahaan game yang mengungkap bahwa mereka

Netflix Akuisisi Developer Game Asal Finlandia, Jumlah Pemain Metaverse The Sandbox Capai 2 Juta Orang

Tren akuisisi di industri game masih berlanjut. Minggu lalu, Netflix