Dark
Light

Selepas Luncurkan Mobile Marketplace Transaksi Ensogo di Indonesia Melonjak

1 min read
March 10, 2016
Ensogo ungkap peningkatan usai luncurkan mobile marketplace / Pixabay

Indonesia digadang-gadang akan mengalami lonjakan pengguna smartphone yang cukup tinggi di tahun-tahun mendatang. Bagi para penyedia layanan teknologi ini adalah peluang. Salah satu pendekatan yang masuk akal adalah mendekat ke pengguna mobile dengan menghadirkan aplikasi mobile. Strategi ini pula yang dipakai Ensogo untuk menangkap peluang. Menyuguhkan mobile marketplace Ensogo.

Pasca peluncuran mobile marketplace jumlah transaksi Ensogo Indonesia mengalami pertumbuhan. CEO Ensogo Kris Marszalek tidak menyebutkan angka pasti pertumbuhan tersebut. Yang jelas menurutnya tiap bulan transaksi di Ensogo terus mengalami pertumbuhan.

“Sebagai salah satu mobile-first dan pasar yang berkembang pesat Indonesia menawarkan kondisi pasar yang sempurna dan peluang terbaik untuk Ensogo menumbuhkan mobile marketplace di negara tersebut (Indonesia). Dengan peluncuran mobile marketplace kami, kami melihat transaksi dari aplikasi mobile Ensogo. Kami percaya diri dengan tanggapan awal para pelanggan kami, saat ini kami telah berhasil mengubah bisnis kami dan mengubah revenue kami dari layanan deals ke marketplace,” terang Kris kepada Dailysocial.

Kris lebih jauh mengungkapkan bahwa ia melihat pertumbuhan Ensogo di Indonesia sebagian besar didorong dengan beraneka ragam produk yang mereka tawarkan dengan harga yang menarik. Dengan teknologi personalisasi yang disematkan di aplikasi mobile Ensogo berharap bisa benar-benar menyajikan yang pelanggan inginkan.

Saat ini dengan lebih dari 860.000 produk di berbagai kategori yang ada Ensogo melalui aplikasi mobile-nya berusaha memfasilitasi proses menemukan barang yang diinginkan yang mudah termasuk dengan proses pembelian.

Meski sudah menunjukkan pertumbuhan yang baik, Ensogo tetap merencanakan strategi untuk terus dapat mengakuisisi pelanggan lebih banyak lagi. Salah satu caranya adalah dengan aktif di media sosial, mengingat Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna media sosial terbanyak di dunia.

“Kami beruntung brand kami adalah sangat dicintai oleh masyarakat media sosial dan influencer yang bersemangat untuk menceritakan kisah Ensogo, dan berbagi pengalaman belanja pribadi mereka,” tutup Kris.

Previous Story

Yogrt Hadirkan Konsep Baru Targetkan Kalangan Millenials Indonesia

Next Story

CTO Pertama Spotify Akan Mampir ke Jakarta di Ajang Echelon Indonesia 2016

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Startup pengembang teknologi imersif Arutala memproduksi aplikasi berbasis teknologi Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), Mix Reality (MR), PC Simulator, hingga 360° Video untuk berbagai sektor bisnis

Komitmen Arutala Percepat Implementasi Teknologi Imersif untuk Bidang Edukasi

Sebelum istilah metaverse ramai dibicarakan, banyak pihak yang skeptis dengan
Jajaran founder VCGamers / VCGamers

VCGamers Dapat Pendanaan 37,3 Miliar Rupiah, Hadirkan Platform Social Commerce dan NFT untuk Game

VCGamers merupakan sebuah platform social commerce untuk pemain game. Baru-baru