14 August 2012

by wiku

Selama Olimpiade London, Pengguna Dari 120 Negara Melakukan 'Check-in' di Foursquare

Masih seputar Olimpiade London 2012 yang beberapa hari kemarin telah selesai diselenggarakan. Jika sebelumnya Twitter mengumumkan berbagai data yang berhubungan dengan layanan mereka, kini layanan berbasis lokasi Foursquare mengmumumkan via Twitter bahwa lebih dari 120 negara telah melakukan check-in di layanan mereka saat Olimpiade berlangsung.

Dari Tweet akun resmi Foursquare diumumkan bahwa selain ada 120 negara yang melakukan check-in di layanan mereka, 5 negara paling banyak yang melakukan check-in adalah UK, US, Itali, Perancis dan Morocco.

Seperti yang ditulis TheNextWeb, Twitter dan Instagram adalah dua dari aplikasi mobile yang mendapatkan sambutan luar biasa, dari sisi penggunaan pada momen olah raga dunia Olimpiade kemarin. Trenologi juga mencatat ada 64 ribu foto Olimpiade yang diunggah di Instagram serta selama penyelenggaraan ada 150 juta Tweet tentang Olimpiade yang muncul di Twitter.

Di era pertumbuhan perangkat bergerak serta pertumbuhan aplikasi, selalu menarik untuk melihat bagaimana para pengguna mengakses dan berinteraksi atas layanan ini ketika event atau suatu acara berlangsung.

Sumber: TheNextWeb.