Dark
Light

Selain Topik Hiburan dan Olah Raga, Contoh Surat Cinta Masuk 10 Pencarian Populer di Google Indonesia 18 – 24 Juli 2013

by
2 mins read
July 26, 2013

Informasi atas pencarian populer untuk Google Indonesia kembali hadir. Dalam minggu kedua bulan Ramadhan kemarin topik seputar dunia hiburan dan olah raga menjadi dua topik yang mengisi 10 pencarian populer Google Indonesia.

Yang paling populer adalah tentang pertandingan Indonesia vs Liverpool, salah satu tim internasional yang hadir bertanding di GBK. Dari dunia hiburan ada berita tentang Anggita Sari, film The Conjuring, film Titanic yang disiarkan di TV nasional, lalu ada tentang seniman manga April Xia Da serta dari berita internasional ada kelahiran putra pertama Pangeran William dan Catherine Middleton.

Ada satu pencarian populer yang menarik, yaitu topik pencarian contoh surat cinta, kira-kira apa alasan pengguna internet Indonesia melakukan pencarian dengan istilah ini?

Untuk lebih lengkap, berikut daftar pencarian populer di Google Indonesia yang didasarkan pada data aktual istilah-istilah selama 18 – 24 Juni 2013 yang diketik oleh pengguna Google di wilayah Indonesia.

1)  Indonesia vs Liverpool

Pertandingan persahabatan antara “dream team Indonesia” dan tim Liverpool Football Club dari Inggris, hampir satu minggu setelah tim Arsenal FC datang ke Jakarta. Indonesia kalah 0-2.

2)  Anggita Sari

Anggita Sari, seorang model Indonesia, masuk berita minggu ini karena dikenal sebagai pacar atau istri Freddy Budiman, gembong kasus narkoba yang dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

3) April Xia Da

Menurut berbagai situs berita, April Xia Da adalah seorang seniman manga (kartun Jepang) di Republik Rakyat China yang cukup terkenal karena wajahnya yang sangat imut, meskipun umurnya 30 tahun.

4) Royal Baby

Putra pertama Pangeran William dan Catherine Middleton dari Inggris lahir tanggal 22 Juli 2013 dan diberi nama George Alexander Louis.

5) The Conjuring

Film horor tentang penyidik paranormal di Amerika Serikat, Ed dan Lorraine Warren, ini baru dibuka di bioskop Indonesia.  Beranikah anda tonton?

6) Siakad UIN Malang

Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) dari Universitas Islam Negeri Malang tiba-tiba menjadi pencarian cukup popular.  Mungkin karena sistemnya sedang ada perbaikan?

7) FPI

Front Pembela Islam (FPI) masuk media di Indonesia minggu ini karena ada bentrokan antara anggota FPI dan warga di Kendal, Jawa Tengah.  Bagaimana berita lanjutannya?

8) Glee

Serial TV Glee dikabarkan akan menunda penayangan episode perdana musim kelima menyusul kematian salah satu bintangnya, Cory Monteith, dua minggu lalu.

9) Contoh Surat Cinta

Tiba-tiba ada keperluan untuk membuat surat cinta oleh sebagian pengguna internet Indonesia.  Kenapa ya?

10) Titanic

Sebuah cinta yang tidak ditakdirkan, sebuah kalung permata yang tidak ternilai dan sebuah kapal yang semua orang tahu akan tenggelam!  Film karya James Cameron masuk daftar pencarian minggu ini karena disiarkan oleh sebuah stasiun TV nasional.

DAFTAR PENCARIAN TERPOPULAR (Dunia Hiburan)

  1. Anggita Sari –  Seorang model Indonesia yang diberitakan sebagai pacar atau istri Freddy Budiman, gembong kasus narkoba yang dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

  2. April Xia Da – Seorang seniman manga (kartun Jepang) di Republik Rakyat China yang cukup terkenal karena wajahnya yang sangat imut.

  3. Royal Baby – Putra pertama Pangeran William dan Catherine Middleton dari Inggris lahir tanggal 22 Juli 2013 dan diberi nama George Alexander Louis.

  4. The Conjuring – Film horor tentang penyidik paranormal di Amerika Serikat, Ed dan Lorraine Warren, ini baru dibuka di bioskop Indonesia.

  5. Glee – Serial TV ini dikabarkan akan menunda penayangan episode perdana musim kelima menyusul kematian salah satu bintangnya, Cory Monteith.

  6. Titanic – Film karya James Cameron masuk daftar pencarian minggu ini karena disiarkan oleh sebuah stasiun TV nasional.

  7. Cory Monteith – Aktor Kanada dari serial TV “Glee” yang ditemukan meninggal tanggal 12 Juli yang lalu.

  8. Briptu Rani – Kasus Briptu Rani berlanjut dengan Sidang Kode Etik dan Profesi menolak banding Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap Briptu Rani baru-baru ini.

  9. Kate Middleton – Istri Pangeran William dari Inggris yang melahiran anak pertamanya, Pangeran George Alexander Louis.

  10. Ariel Tatum – Selebritis Ariel Tatum kembali menjomblo setelah baru-baru ini putus dari pacarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Blibli Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-2, Membangun Tatanan Ekosistem E-commerce di Indonesia

Next Story

Aplikasi Google Play Games, Kumpulan Game Terbaik dan Bisa Join Multiplayer Game

Latest from Blog

Don't Miss

Pixel 9 Pro XL: ‘Kembaran’ iPhone yang Hampir Sempurna

Tulisan berikut ini adalah tulisan tamu oleh Aryo Meidianto –

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang