Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Setelah Bantal, Boneka, dan Masker, Sekarang Razer Juga Punya Sedotan Reusable

31 March 2021Yabes Elia

Sedotan seharga Rp290 ribu ini sayangnya tidak dilengkapi dengan Chroma RGB

Yup, Anda tidak salah baca dan saya tidak salah tulis. Razer memang sekarang punya sedotan reusable. Produk yang satu ini juga masih masuk dalam rangkaian program kepedulian lingkungan dari Razer.

Sayangnya, sedotan berbahan stainless steel yang dibanderol dengan harga US$20 (Rp290 ribu) ini tidak dilengkapi dengan fitur Chroma RGB — jadi sedotan ini tak bisa disebut sedotan gaming (menurut standar gaming peripheral yang menjadi RGB sebagai salah satu fitur wajib). Meski begitu, bukan produk Razer namanya jika ia tidak memiliki penampilan yang menarik perhatian. Di ujung sedotan ini, Razer menyematkan silicone tip berwarna hijau yang genjreng.

Jika kebanyakan sedotan reusable lainnya berukuran 230mm, sedotan Razer lebih pendek dengan panjang 100mm. Dalam paket penjualannya, selain mendapatkan silicone case yang terlihat stylish, Anda juga akan mendapatkan sikat pembersihnya.

Razer Sneki Head Pillow. Image Credit: Razer
Razer Sneki Snek Head Pillow. Image Credit: Razer

Sebelumnya, Razer juga mengeluarkan bantal kepala Razer Sneki Snek yang dijual dengan harga US$29.99 (Rp435 ribu). Setiap bantal Sneki Snek yang terjual, ada 10 pohon yang akan diselamatkan. Dengan program yang sama, Razer juga punya boneka Sneki juga yang bisa dibawa pulang dengan harga US$29.99 (Rp435 ribu) untuk menemani Anda di kamar.

Razer Sneki Snek Plushie. Image Credit: Razer
Razer Sneki Snek Plushie. Image Credit: Razer

Sebelumnya, Razer juga mengumumkan smart mask N95 di CES 2021, yang diberi nama Project Hazel. Meski awalnya hanya sekadar konsep, prototipe masker itu juga nantinya akan diproduksi dan dipasarkan — menurut laporan dari Yahoo News.