Dark
Light

Sebuah Direktori Restoran di Surabaya: AntiLapar.com

1 min read
September 15, 2011

Beberapa waktu yang lalu DailySocial menuliskan sebuah layanan direktori dari kota Surabaya bernama iSurabaya.net. Kali ini dari kota yang sama, muncul sebuah layanan direktori di segmen makanan yaitu AntiLapar.com. AntiLapar.com adalah sebuah layanan direktori restoran/rumah makan di Surabaya, yang saat ini masih dalam versi beta.

Ketika membuka pertama kali AntiLapar.com, akan disambut dengan beberapa tampilan yang menarik sebagai penarik untuk menelusuri lebih lanjut tentang layanan direktori restoran di Surabaya ini. Namun sayangnya, detail desain UI dari situs ini sedikit tidak rapi dalam pengerjaannya.

Direktori tentang restoran untuk saat ini sudah cukup banyak. Di setiap profil restoran yang terdapat dalam situs ini tersaji pilihan keterangan informasi mulai dari makanan, minuman, harga, review, dan promo. Namun untuk saat ini belum lihat keramaian pengguna yang memakai layanan ini. Hal ini terlihat ketika belum ada atau bahkan tidak ada review dari tiap-tiap restoran yang terdaftar di AntiLapar.com ini.

AntiLapar.com sendiri bisa dikatakan sebuah media baru untuk para pemilik restoran promosi di situs tersebut secara gratis. Mungkin bagi Anda yang memiliki usaha restoran di Surabaya, tidak salahnya untuk mendaftarkan restoran anda di AntiLapar.com untuk media promosi.

Menurut informasi dari Facebook Page AntiLapar.com, situs ini rilis per bulan Januari 2011 yang lalu. Saat ini AntiLapar.com sedang mengembangkan mobile app mereka untuk platform BlackBerry yang sekarang masih dalam proses improvisasi feature dan belum siap untuk dirilis.

Saat mencoba layanan ini, saya menemukan beberapa bug. Demi kenyamanan user seharusnya pihak AntiLapar.com sesegera mungkin membenahi bug-bug tersebut. Bagi Anda yang sekiranya menemukan bug di situs ini, Anda dapat memberikan feedback melalui tautan ini. Dan untuk memberikan komentar tentang AntiLapar.com ini, para pembaca dapat berkomentar di artikel ini.

1 Comment

  1. Sedia Kedelai Edamame, di Jamin MURAH
    – Kami Juga Merupakan Supplier Tetap Bagi : Hypermart, GIANT, Carrefour
    Harga @500Gr: 12.000 (Quantity Nego)
    Minat Call : 031-40126798 / 77957681

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Officially Launched The First Google Chrome Campaign

Next Story

Pendaftaran Early Birds Founder Institute Masih Gratis Hingga 18 September

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Spotgue memungkinkan pengunjung, tenant dan pihak mal berinteraksi secara real time dan terintegrasi atau yang disebut sebagai Mall 4.0 Experience.

Mengenal Aplikasi Spotgue, Bantu Transformasi Mal dengan Teknologi

Akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk bisa bepergian bersama
Brama One Ventures

Brama One Ventures, Pemodal Ventura Industri Agnostik yang Fokus ke Startup Tahap Awal

Kehadiran pemodal ventura yang berasal dari kalangan perusahaan keluarga makin