Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Season Pass Far Cry 6 Menghadirkan Kembali Tiga Villain Ikonik Seri Far Cry Sebelumnya

14 June 2021Daniel Hamiaz

Bukan untuk dilawan, namun pemain akan bermain sebagai Vaas, Pagan maupun Joseph Seed.

Pada E3 2021 kemarin, Ubisoft mengumumkan banyak informasi mengenai game-game mereka, salah satunya mengenai Far Cry 6. Melalui presentasi Ubisoft Forward, Ubisoft menjabarkan detail lebih lanjut mengenai Far Cry 6. Selain itu, akan ada juga DLC berupa Season Pass.

Dengan Season Pass Far Cry 6, pemain dapat melihat kembalinya tokoh antagonis atau villain pada seri game Far Cry sebelumnya, yaitu Vaas Montenegro dari Far Cry 3, Pagan Min dari Far Cry 4 dan Joseph Seed dari Far Cry 5. Namun hal yang berbeda adalah, pemain tidak akan melawan mereka kembali, melainkan bermain sebagai tokoh-tokoh tersebut. Pemain dapat merasakan secara lebih dalam pikiran dari masing masing karakter dan melihat kisah yang mendasari sifat dan perbuatan mereka, yang kita kenal sekarang, pada masing-masing game Far Cry.

Selain karakter dan cerita, pemain akan bermain kembali di lingkungan dari cerita masing-masing tokoh berlangsung. Far Cry 3 dengan latar kepulauan tropis, Far Cry 4 dengan latar hutan dan pegunungan Himalaya, dan juga Far Cry 5 dengan latar hutan, sungai dan perbukitan. Gameplay yang diberikan juga berbeda, karena pemain harus bertahan hidup selama mungkin. Semakin lama hidup, maka semakin banyak pula senjata dan kemampuan yang dapat dipakai. Dan apabila mati, maka pemain akan mengulang dari awal, namun dengan skill yang telah dipelajari sebelumnya, untuk melanjutkan progress cerita menuju hati nurani tergelap sang tokoh.

Game Far Cry selalu menyuguhkan tokoh antagonis kharismatik dan brutal, yang disandingkan dengan konflik yang kompleks, sehingga membuat pemain terpikat untuk mengikuti alur cerita sampai akhir. Selain tokoh-tokoh tersebut, Ubisoft juga merilis sebuah video baru mengenai villain terbaru mereka pada seri Far Cry 6, yaitu Antón Castillo. Video itu menampilkan salah satu scene yang mungkin akan menjadi salah satu scene pada Far Cry 6. Video itu merupakan upaya Ubisoft untuk menaikkan hype untuk game mereka yang akan rilis 7 Oktober 2021 mendatang.

Selain itu, Season Pass Far Cry 6 juga memberikan Far Cry 3: Blood Dragon, yaitu sebuah game spin-off yang bertemakan retro-futuristic open world. Game ini pertama kali dirilis di Playstation 3, Microsoft Windows dan Xbox 360 pada 2013 lalu.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV