Dark
Light

Samsung Developer Competition 2013 Berlanjut Lagi, Kali Ini di ITB Bandung

1 min read
April 30, 2013

Samsung Developer Competition 2013 (SDC 2013) is rolling! Setelah sukses digelar pada awal April lalu, SDC 2013 kembali melanjutkan workshopnya di berbagai kota di Indonesia. Kali ini kota berikutnya yang disambangi adalah Bandung, tepatnya di kampus ITB.

Sama seperti event sebelumnya, SDC 2013 juga diadakan secara 3 hari berturut-turut mulai dari tanggal 30 April hingga 2 Mei 2013. Dengan mengambil tema “How To Monetise Your Mobile App” SDC 2013 kali ini mengajak para Developer Mobile App untuk bagaimana caranya menguangkan Mobile App secara benar dengan melihat potensi pasar yang sangat luas di Indonesia.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Samsung Developer Competition ini memiliki visi dan misi yang sangat “mulia” – yaitu mengajak para Mobile Developer berbakat di Indonesia untuk bisa melihat apa saja kebutuhan industri yang bisa dipenuhi dengan menggunakan aplikasi mobile, sehingga ekspektasi pencapaian masyarakat Indonesia yang “melek IT” kian tercapai.

Dengan menggunakan platform Android, SDC 2013 melibatkan semua tingkatan developer mulai dari kelas pemula, menengah, hingga ke tingkatan professional. Aplikasi-aplikasi yang dilombakan memiliki tiga kategori yang menjadi konsentrasi kompetisi ini, ketiga kategori tersebut adalah: Lifestyle, Healthcare dan Sosial yang didukung oleh industri besarnya masing-masing. Sebut saja, PT Mitra Abadi Perkasa (MAP) yang membawahi kategori Lifestyle, Nutrifood untuk kategori Healthcare, dan PNPM (Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat) untuk mendukung kategori Sosial.

Untuk melengkapi acara tersebut, SDC 2013 juga menghadirkan pembicara profesional yang dapat memberikan sharing yang sangat berguna bagi peserta workshop. Pembicara yang akan hadir nanti antara lain Pambudi Baskara Sudirman (Samsung Indonesia), dan Amol Titus (Presiden Direktur IndonesiaWISE).

So, tunggu apalagi? Catat tanggalnya dan segera sambangi Samsung Developer Competition 2013 di ITB Bandung atau melalui website http://techne.dailysocial.net/sdc

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Indonesia Irresistible for Digital Advertising Companies as ad2c Launches Regional Office in Jakarta

Next Story

Collaborates with Australian Police, Indonesian Police Operates Cyber Crime Investigation Office

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah