Dark
Light

Scoop Capai 300k Sirkulasi Unduhan, Dukung Perangkat iPhone dan iPod

1 min read
August 18, 2011

Hari ini, Scoop, yang merupakan iOS mobile reader, mengumumkan bahwa mereka telah mencapai 300.000 sirkulasi unduhan untuk majalah dari aplikasi iPad, mereka juga telah mengeluarkan versi terbaru untuk iPhone dan iPod.

Scoop berkembang pesat, bahkan lebih cepat dari yang kita bayangkan, dengan menambahkan banyak dan lebih banyak lagi penerbit pada platform mobile reader mereka. Sejak diluncurkan bulan November tahun lalu, saat ini Scoop telah memiliki lebih dari 160 penerbit dan juga lebih dari 800 edisi majalah pada aplikasi mereka. Untuk menyediakan konten, Scoop tidak hanya mengumpulkan materi dari media cetak sebagai penerbit tetapi juga media online dan blog.

Dan hari ini, Apps Foundry meluncurkan Scoop untuk iPhone dan iPod sebagai dukungan atas perkembangan aplikasi iPad yang telah diluncurkan sebelumnya. Pada aplikasi yang telah diperbaharui ini, Scoop telah memungkinkan pengguna untuk membeli satu edisi majalah/buku dan membacanya melalui perangkat iOS dan menambahkan kategori “buku” baru. Versi terbaru ini tersedia untuk pengguna iPhone 3GS, iPhone 4, iPod touch (3rd generation), iPod touch (4th generation) dan iPad.

Aplikasi ini bisa diunduh di Apple App Store, dan para pengguna bisa membeli majalah langsung dari aplikasi tersebut dengan menggunakan Apple ID mereka. Beberapa majalah yang paling populer diunduh oleh pengguna antara lain majalah Tempo, Cosmopolitan, Autocar dan Popular.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Event: Bancakan 9th Meetup on Ramadhan Day

Next Story

Makan dari Kue yang Sama atau Tambahkan Kue Baru?

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab