1. Startup

SAP Digital Boardroom Sederhanakan Pelaporan Kerja Secara "Real Time"

Saat ini dapat dilihat untuk pebisnis dan mitra, serta demonstrasi untuk para eksekutif di kantor SAP Indonesia

Perusahaan perangkat lunak aplikasi enterprise, SAP, meluncurkan SAP Digital Boardroom di Jakarta yang bertujuan untuk menyederhanakan pelaporan kinerja di semua bidang usaha secara real-time, terutama pebisnis yang dituntut mengambil keputusan bisnis secara cepat dan akurat.

SAP Digital Boardroom dikembangkan dari solusi SAP BusinessObjects Cloud dengan menghadirkan data SAP S/4HANA Suite dan SAP HANA Cloud Platfrom. Kedua data ini dihadirkan untuk memaparkan laporan dan metrik yang dibutuhkan perusahaan sebagai "single source of truth."

Segala data dari berbagai industri bisa ditampilkan di SAP Digital Boardroom, tinggal di kostumisasi saja sesuai kebutuhan. Pendekatan seperti ini dinilai penting untuk membantu perusahaan bergerak secara lincah dalam mengikuti kecepatan perubahan di era digital ekonomi.

"SAP Digital Boardroom menyediakan kemudahan analisa bagi para C-Level dalam mengakses informasi bisnis seperti kinerja keuangan, jumlah pelanggan, sistem rantai pemasok, dan lainnnya secara real-time. Hal ini akan membuat pengambilan keputusan jadi lebih cepat dan akurat," ucap Megawaty Khie, VP dan Managing Director SAP Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima DailySocial.

Dia melanjutkan, transformasi digital yang terus berkembang di Indonesia jelas memerlukan manajemen data terpadu bagi semua perusahaan, terlepas dari skalanya. SAP Digital Boardroom dilengkapi dengan kemampuan bisnis yang cerdas, dirancang secara khusus membantuk pebisnis eksekutif mencapai pelaporan data yang real-time, mengidentifikasi risiko bisnis, dan melihat peluangnya.

Menurutnya, ada tiga keuntungan yang ditawarkan SAP Digital Boardroom. Mulai dari transparansi total ditampilkan real-time tanpa duplikasi data. Wawasan instan berbasis data, di mana fungsi eksplorasi analisis yang tajam menggunakan tampilan antar pengguna yang sederhana dalam menjawab pertanyaan mendadak.

Terakhir, proses ruang rapat yang disederhanakan, di mana pengguna yang intuitif dengan pengalaman layar tunggal dan layar sentuh modern, menggunakan proyektor dan laptop. Sehingga, visualisasi data secara live menghilangkan presentasi statis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again