Dark
Light

Samsung Sebarkan Undangan Untuk Event 1 Maret, Waktunya Galaxy S6 Unjuk Gigi?

1 min read
February 3, 2015

Samsung sudah mulai menyebarkan undangan untuk media tertanggal 1 Maret 2015 atau bertepatan dengan perhelatan event akbar MWC 2015 di Barcelona. Kendati sampai hari ini hanya berhiaskan rumor, namun banyak media percaya hari itu sebagai hari kelahiran Galaxy S6, varian baru andalan Samsung.

Dalam undangan berlatar warna serba hitam tersebut, terdapat sebuah siluet yang sekilas terlihat seperti tepian perangkat. Di bawah siluet tersebut terdapat sebuah teks besar berbunyi, “What’s Next” dan terakhir di bagian sudut terdapat logo Samsung Galaxy Unpacked 2015 disertai tanggal, 1 Maret di Barcelona.

 

Dari beberapa poin di atas kita sudah bisa membuat kesimpulan. Memang benar Samsung akan ambil bagian di ajang MWC 2015, dimana tepat di tanggal 1 Maret Samsung akan menyibak selubung perangkat seri Galaxy yang sudah mereka persiapkan. Namun apakah hari itu akan jadi hari bagi Galaxy S6? Bisa iya, bisa tidak.

 

Info Menarik: 5 Aplikasi Android “PHP” Yang Sebaiknya Dihindari

 

Pertanda kelahiran Samsung Galaxy S6 bukan hanya diperkuat oleh sejumlah rumor dan undangan ini. Rentang waktu dari peluncuran seri sebelumnya, Galaxy S5 yang juga diluncurkan di ajang MWC, sudah sangat tepat apabila Galaxy S6 diluncurkan di antara bulan Februari dan Maret tahun ini.

Varian teranyar Samsung ini diyakini membawa banyak perubahan. Dikabarkan bahwa Galaxy S6 dirancang dengan pendekatan baru melalui sebuah perencanaan bernama Project Zero.

Samsung Galaxy S6 diyakini membawa layar 5 inci atau yang lebih lebar dengan teknologi Quad HD (2560 x 1440 piksel). Untuk menggenjot performa perangkat terdapat komponen prosesor 64-bit Exynos 7420 yang memiliki kombinasi empat inti Cortex-A53 dan empat inti Cortex-A57. Prediksi lainnya, Samsung memilih Snapdragon 810 yang sedang diterpa gosip “panas”.

 

Info Menarik: Mari Saksikan Animasi 3D Pertama di Dunia

 

Selain Galaxy S6, Samsung juga diprediksi akan melepas seri lainnya yakni Galaxy S6 Edge atau Galaxy S Edge yang mengusung konsep serupa dengan Galaxy Note Edge namun dengan layar melengkung di kedua sisinya.

Rumor dan prediksi boleh-boleh saja berseliweran, tapi yang paling penting Samsung telah memastikan 1 Maret sebagai hari pembuktian. Jadi, yuk kita buktikan sama-sama!

Sumber berita PhoneArena.

Previous Story

Layanan Streaming Film ala Netflix Akan Hadir di Indonesia

Next Story

Smartphone Diprediksi Akan Kalah Populer Dari Smartglass di Tahun 2025

Latest from Blog

Don't Miss

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Bikin Tenang Pakai Smartphone untuk Jangka Panjang

Kehadiran smartphone saat ini sudah mencapai titik di mana ia
Harga Galaxy A06

Samsung Resmi Umumkan Kehadiran Galaxy A06 dengan Harga Sejutaan

Samsung Electronics Indonesia semakin melengkapi lineup smartpone-nya untuk setiap kelasnya.