Dark
Light

Samsung Rilis ‘Film Pendek’, Munculkan Rumor Samsung Galaxy S4 Versi Warna Coklat

by
1 min read
May 23, 2013

Samsung beberapa hari lalu meluncurkan film pendek musikal yang menampilkan cerita tentang seorang pria yang jatuh hati dengan seorang perempuan. Perangkat Samsung mengambil peran dalam proses mereka berkenalan dan saling kontak. Namun ada sesuatu yang lain yang muncul di film pendek ini.

Dalam menit ke 1.08, ketika teman-teman si pria akan menggunakan fitur Group/Play Share Music, muncul perangkat Galaxy S4 berwarna coklat.

Samsung sepertinya tengah mempersiapkan tambahan pilihan warna untuk perangkat Samsung Galaxy S4, yaitu warna coklat. Seperti yang dikutip dari GSMarena, perangkat Galaxy S4 yang diumumkan adalah berwarna putih dan hitam, namun di Jepang perangkat S4 berwarna biru muncul ke publik.

Apakah versi coklat ini akan menjadi tambahan pilihan resmi untuk Galaxy S4? Masih belum ada keterangan resmi, tetapi jika muncul di video iklan Samsung, sepertinya tinggal menunggu waktu saja.

Berikut film pendek sebagai bagian media promosi Samsung, jangan lupa perhatikan menit ke 1.08, dan jangan lupa tuliskan pendapat Anda atas kemungkinan versi coklat Galaxy S4 akan dirilis Samsung.

Previous Story

Game ‘INheritage: Boundary of Existence’ Versi iOS Telah Bisa Diunduh, Diskon Selama Seminggu

Next Story

Mengenal Lebih Jauh Miss Kirby, Online Marketplace untuk Makanan Penutup dan Patisseries

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Innovation Campus Ajak Pelajar dan Mahasiswa Kembangkan Solusi Berbasis IoT dan AI

Survei terbaru menunjukkan bahwa teknologi AI telah memainkan peran signifikan

Samsung Galaxy Z Fold dan Z Flip6 Resmi Hadir di Indonesia, Pre-order Sampai Akhir Juli 

Samsung baru saja menggelar acara consumer launch untuk perangkat baru