Dark
Light

Samsung Resmi Hadirkan Samsung Galaxy SIII Mini Di Indonesia, Harga Terjangkau Dengan Fitur Mumpuni

by
1 min read
January 19, 2013

Konsumen Indonesia yang sudah tidak sabar untuk menjelajah smartphone terbaru Samsung Galaxy SIII Mini bisa berlega hati. Samsung mengumumkan resmi kehadiran Samsung Galaxy SIII Mini di seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Januari 2013.

Samsung Galaxy SIII Mini ini dilengkapi dengan Android Jelly Bean 4.1, dual core 1GHz, display sAmoled 4 inci dengan 480 x 800 (WVGA) dan memori internal 8GB/16GB. Kamera belakang 5 megapixel dan VGA untuk kamera depan.

Keunggulan yang ditonjolkan dari perangkat ini, selain harga yang terjangkau Rp 3.499.000 antara lain adalah fasilitas kamera. Fitur Best Shot dari kamera ini memungkinkan pengguna untuk memilih foto terbaik dari 8 frame yang diambil, dan semua dilakukan secara otomatis.

Fitur ini tentunya akan sangat berguna di era media sosial, dimana kemudahan untuk mengambil dan berbagi foto adalah fitur yang sangat dibutuhkan di smartphone.

Ponsel dengan harga terjangkau ini juga dilengkapi dengan fitur lain yang menambah seru penggunaan sehari-hari, seperti Pop Up Play yang memungkinkan mengirim pesan sambil mengerjakan hal secara bersamaan, Direct Call yang memudahkan dalam melakukan panggilan telepon dan asisten untuk melakukan berbagai perintah S Voice.

Anda yang sudah tidak sabar untuk mencoba keandalan dari Samsung Galaxy SIII Mini bisa mulai menikmati perangkat ini dengan membeli langsung si Samsung Experiential Shop atau SES di seluruh Indonesia mulai tanggal tanggal 19 – 20 Januari 2013. Untuk informasi lebih lengkap atas produk Samsung Galaxy SIII Mini bisa menuju tautan ini, Anda juga bisa follow akun Twitter @Samsung_id untuk info lebih lanjut.

Move on to Samsung Galaxy SIII Mini! Think big think mini.

*) Artikel ini adalah advertorial. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

LINE Capai Milestone 100 Juta Pengguna

Next Story

Jelajah 500 Juta Check-in Foursquare di Peta Ini

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah