Dark
Light

Tambah Varian Galaxy Core, Samsung Perkenalkan Galaxy Core LTE

1 min read
February 18, 2014

Saat sebagian besar rumor tertuju pada Galaxy S5, sebuah perangkat lain besutan Samsung justru hadir ke publik tanpa melalui beragam rumor dan spekulasi. Galaxy Core LTE, varian terbaru dari perangkat entry level Galaxy Core yang pertama kali dirilis pada Mei 2013 lalu, secara resmi diperkenalkan oleh Samsung melalui situs Samsung Tomorrow.

 

(Info Menarik: Rumor Terbaru Samsung Galaxy S5)

 

Dari spesifikasi teknis, selain penambahan kapabilitas jaringan 4G LTE, Galaxy Core LTE juga memiliki layar yang lebih baik dari layar Galaxy Core, baik dalam hal ukuran maupun resolusi. Dengan ukuran 4,5 inci dan resolusi 245 ppi qHD, layar Galaxy Core LTE jelas lebih baik dari layar Galaxy Core yang berukuran 4,3 inci dan beresolusi 216 ppi. Selain itu, Galaxy Core LTE juga menambah kapasitas baterainya menjadi 2100 mAh dari 1800 mAh pada Galaxy Core. Spesifikasi lainnya seperti prosesor, memori RAM, kapasitas penyimpanan internal dan kamera Galaxy Core LTE identik dengan spesifikasi Galaxy Core.

 

(Info Menarik: Samsung Perkenalkan Galaxy Core Advance)

 

Rilis Galaxy Core LTE cukup menarik karena Galaxy Core sendiri sebelumnya sudah memiliki varian berupa Galaxy Core Advance yang diperkenalkan pada Desember 2013. Belum lagi Galaxy Core Advance dipasarkan ke publik, Galaxy Core LTE kini sudah ikut dirilis juga. Kemungkinan besar Galaxy Core LTE akan dipasarkan di negara yang berbeda dengan Galaxy Core Advance karena perbedaan spesifikasi yang hanya sedikit dan berpotensi membingungkan calon konsumen jika dirilis secara bersamaan.

Sebagaimana umumnya perangkat-perangkat lain yang baru saja diperkenalkan secara resmi, belum ada informasi mengenai harga jual Galaxy Core LTE. Rencananya Samsung akan memasarkan Galaxy Core LTE di beberapa negara di Eropa dan di Asia tanpa menyebutkan lebih detil negara mana saja yang dimaksud.

 

Sumber: Samsung Tomorrow.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Samsung Galaxy S5 Akan Dibekali Fitur Pemindai Sidik Jari di Tombol Home

Next Story

Respawn: Titanfall Adalah Integrasi Singleplayer dan Multiplayer

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah