Dark
Light

Samsung Jalin Kerja Sama Dengan Century Park Hotel

by
1 min read
November 19, 2012

Bertempat di Jakarta, hari ini Samsung menandatangani nota kesepakatan dengan Century Park Hotel. Atas kesepakatan ini maka Century Park Hotel akan menyediakan perangkat dan layanan hiburan di kamar tertentu hotel mereka.

Kesepakatan ini juga menandai ekspansi Samsung untuk meningkatkan kehadiran mereka di pasar Indonesia sebagai bagian dari langkah perusahaan untuk mendominasi pasar perangkat elektronik di Indonesia. Selain menyediakan Smart TV buatan Samsung, nantinya pengunjung hotel juga bisa menikmati perangkat Galaxy Tab untuk mengakses berbagai saluran hiburan, layanan kamar serta fasilitas hotel lainnya.

Penyediaan Samsung Smart TV di Century Park Hotel ini dikatakan Manajer Senior Pemasaran dan E-Commerce Century Park Hotel, Wisnu Triatmodjo, barulah tahap awal dari kerja sama yang akan dilakukan oleh pihak hotel dengan pihak lain, kerja sama lainnya akan hadir antara lain dengan perusahaan pembuat konten, media, dan game untuk menyediakan pilihan hiburan di perangkat Samsung.

Mulai tahun depan, pengunjung dan kamar terpilih di Century Park Hotel akan bisa menikmati perangkat Galaxy Tab yang disediakan secara terbatas untuk penggunaan personal selama mereka tinggal di hotel. Century Park juga akan menyediakan layanan berupa Century Recomemends, yang merupakan sebuah situs berisi berbagai rekomendasi untuk pengunjung hotel, seperti buku, majalah, artikel, lokasi hiburan, film, musik, pertunjukkan, acara olahraga, aktivitas serta rekomendasi lainnya. Fasilitas ini bisa diakses di sekitar hotel melalui jaringan wireless yang telah disediakan.

Situs ini nantinya akan berupa aplikasi yang berkolaborasi dengan Samsung, sementar abuku dan majalah akan disajikan dalam aplikasi yang berfungsi sebagai e-reader. Century Park Hotel saat ini masih bernegosiasi dengan berbagai perusahaan untuk memberikan solusi tambahan berbasis teknologi dalam pelayanan mereka.

Century Park Hotel sendiri hari ini merayakan ulang tahun mereka yang ke 21. Kerja sama dengan Samsung ini juga menandakan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman yang lebih pada konsumennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Mobile Monday Rayakan Ulang Tahun yang Kelima

Next Story

The Government Regulations on Implementation of Electronic System and Transactions Has Been Published, Now What?

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah