Dark
Light

Samsung Galaxy Win 2 Kejutkan Brazil dengan Bekal 4G LTE dan Prosesor 64-bit

1 min read
March 12, 2015
Beberapa layanan yang bisa digunakan untuk kerja remote / Shutterstok

Samsung baru saja meluncurkan varian baru bernama Galaxy Win 2 yang merupakan penerus dari Galaxy Win pertama yang diluncurkan pada tahun 2013 silam. Memilih Brazil sebagai pendaratan pertama, Samsung membanderol jagoannya hanya $230.

Mempertahankan misinya di segmen menengah, Samsung Galaxy Win 2 tidak menawarkan sesuatu yang benar-benar istimewa. Satu-satunya amunisi mencolok yang disematkan oleh Samsung adalah dukungan 4G LTE, memastikan perangkat mampu menyaingi perangkat merk lain terbaru di kelas high-end dalam hal kecepatan data. Selain itu Anda bisa menilai sendiri.

Info Menarik: HP Ingin Mengubah Pandangan Kita Terhadap Laptop Bisnis dengan HP EliteBook 1020

Kita mulai dari komponen layar yang berukuran 4,5 inci dan resolusi WVGA 800 x 480 piksel serta mengandalkan teknologi TFT touchscreen. Seperti kebanyakan ponsel pintar kelas low end, Galaxy Win 2 memiliki kedalaman warna 16 juta untuk mengakomodasi sisi visual perangkat.

galaxy win_2

Lompat ke sektor prosesor dan memori, Samsung membenamkan chipset Snapdragon 400 yang memiliki empat inti CPU berkecepatan 1,2GHz namun sudah berbasis 64-bit. Menemani komponen prosesor, ada RAM 1GB dan juga memori internal 8GB dengan dukungan microSD sebagai tambahan jika dirasa masih kurang lega.

galaxy win_1

Berikutnya, Samsung membenamkan baterai 2000mAh, kamera utama 5MP dengan kemampuan rekam video HD (1280 x 720 piksel) @30fps dan juga disertai flash, kemudian 2MP di bagian depan dan sistem operasi yang sayangnya masih Android 4.4 KitKat.

Info Menarik: Odin Aurora Ialah Mouse Proyektor Laser Pertama di Dunia

Perangkat berdimensi 131.3 x 68.3 x 8.8mm ini dilengkapi pula dengan fitur digital TV, ultra low power mode untuk menghemat baterai dan Find my Mobile untuk melacak ponsel jika hilang. Meskipun belum mengkonfirmasi kehadiran perangkat di benua lain, namun pemilihan Brazil tentu bukan dilakukan dengan melempar koin.

Sumber berita PhoneArena dan Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Xiaomi Akan Bisa Kalahkan Apple?

Next Story

Audi Dorong Para Programmer Muda Jerman untuk Kembangkan Teknologi Mobil Kemudi Otomatis

Latest from Blog

Don't Miss

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah